Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 27 Juli 2021
INDEX BERITA

DPD JPKP Bersama Anggota DPRD Kota Gusit Trimei Harefa, Kunjungi Rumah Rosima Dan Maniadi
Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Keliling Di Wilayah Siak Hulu
Bupati Kampar Ikuti Bakti Sosial Peringatan Hari Bakti TNI AU ke 74.
Diduga Direktur RSUD AA Terkesan Tutupi Nama-nama Keamanan RSUD
7 Ruko Hangus Dilalap Si Jago Merah Namun Tidak Ada Korban Jiwa
Catur Sugeng : Pemkab Kampar Komitmen Perjuangan Hak-Hak Anak Kampar
Yasonna Laoly Perluas Pembatasan TKA Yang Masuk Ke Indonesia Masa PPKM
Terkait Dugaan Korupsi Anggaran Rutin Bappeda Siak Donna Fitria Di Tahan
Setelah Menelantarkan Anak Dan Istri Lalu Nikah Lagi Tanpa Persetujuan Istri Pertama
Sekda Kampar Sholat Ied Dan Laksanakan Qurban Di Markaz Islamic Centre
Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Presiden Dan Gubernur Riau
Sekda Kampar Pimpin Rapat Pembahasan RAPBD 2022
Bupati Kampar Dan Forkopimda Kampar Bincangkan Berbagai Persoalan Kampar Terkini
Kampar Terima Rp. 33,34 Milyar Dari Bankeu Khusus Provinsi Riau 2021
Kejari Nisel Geledah Kantor PT BNC Terkait Dugaan Korupsi Pembelian Tanah
Wapres RI, Maruf Amin Keluarkan Perintah Tegas
Bupati Kampar Lakukan Koordinasi Dengan Bupati Lima Puluh Kota
Bupati Kampar Bersama Sekda Kampar Kunjungi Kominfo Kampar
Sekdakab Pelalawan Tidak Menjawab Konfirmasi Terkait Dana Media
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Kukuhkan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga
Bupati Kampar Buka Kegiatan Pembinaan Pembauran Kebangsaan Tahun 2021
Komandan Kompi Lettu Kav. Gilang Abriawan: Pentingnya Kerjasama Dengan Media
Bupati Kampar Resmi Luncurkan Mobil Vaksin Keliling
Pemkab Kampar Terima Rp. 2,3 Miliar Dari Pajak TOL Pekanbaru-Dumai
Bupati Kampar Kembali Lantik Pengawas Dilingkungan Pemda Kampar
Inderagiri Hilir
Buka Bersama
Wabup Inhil Taja Syukuran Dan Buka Puasa Bersama Di Kediaman Dinas

Senin, 20/05/2019 - 21:25:30 WIB
Pelaksanaan buka puasa bersama di kediaman dinas Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Senin (20/5/19)***
 
TEMBILAHAN - Pelaksanaan buka puasa bersama di kediaman dinas Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Senin (20/5/19) sore dipadati warga.

Mereka yang datang di kegiatan buka bersama ini, mulai Ketua DPRD H Dani M Nursalam, unsur Forkompimda, Sekda H Said Syarifuddin, Kepala Kemenag Inhil H Harun, para Asisten Pemkab Inhil, Camat, Kades sampai pengurus ormas/paguyuban dan warga Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Ramainya warga yang datang sehingga halaman kediaman dinas tidak dapat menampung mereka yang datang, sehingga sebagian meluber sampai ke jalan.

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti menyampaikan, terimakasih atas kehadirannya dalam silahturahmi sekaligus syukuran dan buka puasa bersama ini.

"Semoga melalui kegiatan ini semakin terjalin baik serta tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat. Persatuan dan kesatuan tentunya sangat penting didalam kehidupan kita termasuk dalam pembangunan diberbagai bidang dengan persatuan dan kesatuan itu pula. Insya Allah, kita mampu mewujudkan Kejayaan Indragiri Hilir semakin Maju, Bermarwah dan Bermartabat," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Riau untuk Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2018.

Artinya, Pemkab Inhil telah memperoleh WTP selama 3 tahun berturut-turut yakni tahun 2016, 2017 dan 2018 dan ini semua harus disyukuri dan suatu kebanggaan atas capaian prestasi ini.

"Hal tersebut dapat dicapai juga berkat peran serta kebersamaan seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah mengupayakan pengelolaan keuangan daerah secara transparan, akuntabel dan tertib administrasi, untuk itu apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan semoga hal ini terus dipertahankan dan dapat ditingkatkan lagi untuk masa-masa yang akan datang," imbuhnya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak atas segala dukungan yang telah diberikan kepada mereka (Bupati dan Wakil Bupati) selama ini untuk membangun kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir, agar amanah yang telah dipercayakan dan dapat dilaksanakan baik.

Tentunya mereka terus mengharapkan dukungan serta masukan  dan kritikan dan saran berbagai pihak termasuk dari masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir yang sama-sama kita cintai.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat berpuasa dan berbuka puasa bersama. Mudah-mudahan kita menuju kemenangan pada hari fitrah 1 Syawal 1440 H yang akan datang," tegasnya.

Beliau juga menyampaikan pesan agar kita semua memanfaatkan waktu di bulan suci Ramadan yang banyak memiliki kelebihan dan keutamaan ini dengan sebaik-baiknya yaitu mengisinya dengan amal ibadah dan kebajikan dan ikhlas agar menjadi manusia yang baik dan bertaqwa.

Kegiatan buka puasa bersama

ini ditutup dengan tausiyah oleh Ustadz Nasyani, Pimpinan Pondok Pesantren Nur Darissalam, Kecamatan Kempas. (Advetorial)***
Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved