Gelar Buka Puasa Bersama Di Mapolsek

Polsek Tambang Berbagi Takjil Dengan Masyarakat

Polsek Tambang saat Berbagi Takjil Dengan Masyarakat***

KAMPAR, (Tambang) - Polsek Tambang gelar acara Berbagi Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat, kegiatan ini diadakan Rabu sore (29/5) di Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang tepat didepan Mako Polsek Tambang. jumat 31/5/19.

Acara Bagi Takjil ini dipimpin langsung Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH yang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Winda Jurfredi serta sejumlah Personel dan anggota Bhayangkari Polsek Tambang.

Sebanyak 100 paket Takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa, dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tambang.

Tampak masyarakat cukup senang saat anggota Polsek dan Bhayangkari ini memberi mereka Takjil untuk berbuka puasa, suasana akrab juga terlihat saat petugas berinteraksi dengan masyarakat sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga mengenai ketertiban berlalulintas.

Tidak terlalu lama semua paket Takjil ini habis dibagikan kepada masyarakat, selanjutnya seluruh personel Polsek dan Bhayangkari melakukan Acara Buka Puasa bersama di Mapolsek.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang kita terima, selain itu kita juga perlu menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, ungkapnya.

Semoga kegiatan ini  memberi manfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah pula bagi kami, ungkap Kapolsek mengakhiri pembicaraannya.(Yg)***
TERKAIT