Demi Ciptakan Kebersamaan

Kapolres Lampura Ajak Insan Pers Buka Puasa Bersama

Kapolres Lampura Saat Ajak Insan Pers Buka Puasa Bersama***
LAMPURA - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Lampung Utara, Kapolres setempat, gelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan media (Pers), di aula terbaru polres, Jl. Tjoekoel Soebroto, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampura, Jum’at (31/05/2019).

Dalam sambutannya Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono S.I.K mengatakan bahwa pihaknya mengakui segala bentuk Berita online sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat Lampura.

“Dunia Maya ini sangat mudah diakses oleh masyarakat, sehingga kita harus sering koordinasi dalam pemberitaan, membuat acara-acara seperti ini, Silaturahmi bersama awak media.

Berita rekan-rekan media sangatlah berpengaruh terhadap masyarakat yang berada di Lampung Utara,
“Kata AKBP. Budiman Sulaksono S.I.K. Pihaknya juga mengajak insan pers untuk selalu berkoordinasi dalam pemberitaan, sehingga masyarakat bisa mengkonsumsi dengan benar informasi yang berkaitan dengan kepolisian.

“Semoga kedepannya Polres Lampung Utara dan insan pers yang berada di Lampung Utara, agar selalu menjaga silaturahmi, serta sinergitas kita untuk membangun Lampung Utara kedepannya, “Pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara yang digelar Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono didampingi Kabag Ops Kompol Nelson Damanik, Kasat Reskrim AKP Hendrik, Kasat Resnarkoba IPTU Andri Gustami, Kasubag Humas IPTU Zulkarnain PJU dan para anggota polres serta para awak media yang tergabung dalam organisasi pers setempat.  (Rasyid)***
TERKAIT