Wujudkan Persatuan,Ciptakan Kebersamaan

DPD-IWO Lampura Beri Bingkisan & THR Lebaran Kepada Anggotanya

DPD-IWO  Lampura saat Beri Bingkisan & THR Lebaran Kepada Anggotanya***

LAMPURA - Ketua DPD- IWO Lampung Utara Khoiril Syarif .SE Secara simbolis memberikan Bingkisan serta THR Kepada Seluruh Anggota Pengurus  DPD-IWO  Lampura .Pemberian Tersebut dilaksanakan pada hari minggu (02-06-2019) dikantor DPD-IWO  Lampura Jalan Dahlia No.25 Kelurahan Kota Gapura,Kecamatan Kotabumi,Kabupaten Lampung Utara.

“Ketua DPD- IWO Lampung Utara Khoiril Syarif .SE mengatakan Pemberian Tali Asih Menjelang Lebaran Sangat Dipandang Perlu.demi terciftanya sebuah Organisasi yang penuh kepedulian Anggotanya..Namun Jangan dilihat Dari Nilainya.Tapi kebersamaannya yang kita lihat.Sesuai Dengan Motto Kita: “Wujudkan.

Persatuan,Ciptakan Kebersamaan” Sebagai Bentuk Tanggung Jawab dan Peduli Terhadap Kru Anggota Meskipun Tidak banyak.Tapi tetap ada ! Semoga IWO Selalu Jaya Kedepan...Tegasnya.

Lanjutnya Dalam Menyikapi kepedulian terhadap Pengurus ini kita butuhkan kebersamaan,dan bukan berdiri masing-Masing, karena  organisasi  iwo dilampung utara sudah berjalan dua tahun lebih dan saya selaku Ketua  DPD- IWO Lampung Utara Tidak bisa membesarkan Organisasi sendiri tanpa Dukungan dan bantuan Baik Moriel Maupun Matriel Dari Anggota”Pungkasnya”

“Kru Anggota DPD-IWO  Lampura Mengucapkan Banyak Terimakasih Atas Segala Dukungan sepenuhnya dari Ketua  DPD-IWO  Lampura  Yangmana menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.Kami Semua Dikumpulkan meskipun pada hari minggu (02-06-2019) .

Alhamdulilah Semua Kawan-Kawan Kru IWO Hadir Semua meskipun ada yang terlambat dikarenakan Tempat Mereka Jauh Serta Puji Syukur Terhadap Allah SWT Serta  Ketua DPD- IWO Lampung Utara Khoiril Syarif .SE yang Telah Memberikan Kami Bingkisan  dan THR Sekedar Tanda  Kebersamaan  dan Kepedulian Terhadap Anggota.

Kamipun Tidak Melihat Besarnya dan Nilainya.Yang Utama Kami Lihat Adalah Kepeduliannya, Semoga IWO Dilampung Utara Mampu Berkembang Sebagaimana mestinya.dan terus meningkatkan Kinerja yang Profesional dalam Mewujudkan Kebersamaan”.(Rasyid)**
TERKAIT