Hari Pertama Pembukaan PSB

SMPN 01 Kotabumi Banyak Calon Siswa Antrian Mendaftar

SMPN 01 Kotabumi Calon Siswa yang antrian Mendaftar***
LAMPURA, (MTN) - Pada hari pertama Pembukaan Penerimaan Siswa Baru (PSB) Tahun Ajaran 2019-2020. Yang dimulai pada senin (01-05 Juli 2019), Banyak Sekali Para Calon Siswa Didik Yang mendaftarkan Diri di Sekolah Tersebut.

Pasalnya Sekolah Tersebut Adalah Sekolah Tertua Di Kotabumi hingga Sekarang masih banyak Peminatnya..Walaupun saat ini menggunakan sistem Zonasi, Prestasi dan Mutasi.

Meskipun mereka harus antri menunggu giliran Nomor Urut antrian Pendaftaran namun Tetap saja calon siswa yang didampingi orang Tua siswa tetap menunggu Giliran Demi Keinginan Anaknya dapat belajar dengan baik di SMP Negeri 01 Kotabumi Kab.Lampura.

“Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 01 Kotabumi Sumarno.S.Pd. Mengatakan Kepada Media Bahwa dalam Penerimaan Siswa Baru (PSB) Kita Berupaya maksimal dan kita laksanakan sesuai Peraturan Yaitu  menggunakan jalur : Zonasi 80%.Frestasi 15% dan Mutasi 5%.. dan kita siapkan 3 orang Oprator Online yang Handal untuk menangani Secara Online, Jelasnya.

Karena Keterbatasan Lokal juga yang akan di terima yaitu 320 siswa dari Tiga Jalur Zonasi.  Frestasi dan Mutasi dan para Peserta Siswa Kita Sarankan agar dapat Mendaftarkan anaknya di SMPN 1 Serta Cabang SMN 03 .

Jika Pengumaman tidak lulus di SMPN 01.Maka Mereka Punya Cadangan SMPN 03. Sebenarnya semua Sekolah Itu sama.tergantung pada Siswa yang belajarnya serta Dukungan Kedua Orang Tuanya. Peserta PSB pihak sekolah Tidak Memungut Biaya Apapun (Gratis)Pungkasnya.

“Sementara Menurut Pemantauan Media Di Sekolah Tersebut, Memang Cukup Banyak yang mendaftar sekitar 500 calon Peserta Didik. Pada hari pertama Pembukaan yaitu Senin tanggal 01 Juli 2019, sedangkan yang bisa nasuk sesuai kemampuan Lokal yaitu hanya 320 Siswa.

Semoga SMP Negeri 01 Kotabumi Tetap Menjadi Sekolah Yang Bermutu dan Berfrestasi Mampu Menciptakan Siswa Yang Berbasis Unggulan...(Rasyid-IWO)***
TERKAIT