Laka Lantas Di Jalan Lintas Pasir Putih

Mobil Mazda Tabrak Pengendara Sepeda Motor

Kejadian laka lantas dijalan lintas pasir putih pas disimpang prwosari desa pandau jaya kec siak hulu. Rabu 31/07/2019***
SIAK HULU, (MTN) - Sungguh naas nasip pasangan suami isteri (pasturi) K.Sihotang dan isterinya N. Br Tinambunan. Rencana pasangan suami isteri ini hendak membeli sesuatu ke sebuah toko grosir.

Info yang dihimpun dari beberapa masyarakat setempat dipersimpangan jalan Purwosari Pasir Putih Kecamatan Siak Hulu K.Sihotang bersama isteri mengendarai Sepeda motor Beat BM 4100 CS tepatnya sekitar pukul 10 45 wib ditabrak oleh sebuah Mobil Mazda BM 1466 TB yang di kendarai oleh Herwin sebagai pengemudi mobil.

Kejadian sangat cepat dan tak satupun saksi mata yang mengetahui. Karena ada bunyi dentuman barulah masyarakat mengetahui adanya tabrakan.

Ternyata K.Sihotang  dan isteri sudah terkapar bersimbah darah dan tak sadarkan diri. Melihat kejadian ini masyarakat langsung mengambil tindakan pertolongan.

Korban sudah kami anjurkan agar segera dibawa ke RS Awal Bros dan pengemudi Mobil Mazda Herwin ikut mengantar korban. Dan kedua kendaraan sudah kami amankan sementara menunggu Pihak Polisi datang. Kata masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya.

Saat Awak media di TKP semua sudah diamankan oleh pihak kepolisian Unit Laka lantas kecamatan siak Hulu.

Panit 1 Iptu Khairuddin mengatakan Sementara ini kejadian masih dalam proses Laka lantas di Polres Kampar. Karna korban lagi dirumah sakit untuk perawatan, dan Kami akan selidiki dulu kejadian tersebut, dan di perintahkan Unit Laka lantas kecamatan Siak Hulu untuk membuat Laporan.

Di tempat terpisah kata Kasat Lantas AKP. Fauzi SH.MH  saat dihubungi awak media melalui telepon Nomor WA pribadinya, mengatakan akan dicek dulu karna  kondisi beliau dalam keadaan sakit, ucapnya.(YG)***
TERKAIT