Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 25 November 2020
INDEX BERITA

Anggota DPRD Kampar Desak Instansi Terkait Dan Aparat Cek Izin Dampak Lingkungannya Dan Izin Lainnya
Rapat Ke Dua Panitia Natal Wartawan Provinsi Riau 2020
Willy Sibarani Nakhodai DPD II IPK Kab. Pelalawan Periode 2020-2025
DPD Ikatan Pemuda Karya Inhu Dilantik Di Kantor Bupati
LPSPK3-RI, Minta BPKRI Mengaudit Penggunaan Anggaran Publikasi Media Di Sekwan DPRD Pekanbaru
Sosialisasikan Pilkada Serentak, Tim FPK Riau Berkunjung Ke 12 Kabupaten/Kota Di Riau
Sosialisasikan Pilkada Serentak, Tim FPK Riau Berkunjung Ke 12 Kabupaten/Kota Di Riau
Paripurna Bahas Penyampaian Usulan Dan Peresmian Calon Pengganti Pimpinan
PJMOI Riau Akan Segera Dikukuhkan
Paripurna DPRD Riau, Bahas Persetujuan Raperda Perubahan Tentang Penyelenggaraan Kesehatan
Yulisman Resmi Diusulkan Jadi Ketua DPRD Riau, Gantikan Indra Gunawan
Kapolri Idham Azis Copot Dua Kapolda
Kepala Desa Baru M, Haris Ch, Diduga Kong Kalikong Dengan Pemilik Cafe
Polsek Siak Hulu Kembali Ringkus Yang Diduga Pengedar Narkotika
Zulkifli AS Kembali Mangkir, KPK Tebang Pilih
Bupati Kampar Terima Bantuan Sepeda Motor Angkut Sampah Dari Kemen LHK
Natal Wartawan Tahun 2020 Prov Riau Tetap Dilaksanakan Dengan Mamatuhi Protokol Kesehatan
Duma Sinta Akan Gugat Secara Hukum Orang Yang Garap Tanah Miliknya
Pelaksanaan Dana ADD Di Siak Hulu Diduga Ajang Korupsi
Kejari Pekanbaru Tetapkan Abdimas Syahfitra Jadi Tersangka
Bupati Kampar Akan Menindak Lanjuti Apa yang Menjadi Aspirasi Masyarakat
Anggota DPRD Kampar Desak Instansi Terkait Dan Aparat Cek Lokasi Dan Kelengkapan Izin
Ratusan Warga Kampar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Sangat Kecewa
Hutomolim Alias Tony Pemilik Pabrik Nata De Coco Tuduh Wartawan Memaksa Dan Kasar
Kadiskes Kampar: Untuk Memulai Usaha, Harus Mengurus Izin Terlebih Dahulu
DPRD Riau
Melalui Rapat Peripurna
65 Anggota DPRD Riau Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Sabtu, 07/09/2019 - 07:43:06 WIB
Prosesi Pelantikan 65 Anggota DPRD Riau Periode 2019-2024***
 
PEKANBARU, (MTN) - Melalui sidang peripurna dan pengucapan sumpah janji, sebanyak 65 anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 resmi dilantik yang dilakukan di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Riau, Jumat (6/9/2019).

Pada kesempatan ini sekaligus serah terima jabatan Ketua DPRD Riau periode 2014-2019 Septina Primawati Rusli kepada pimpinan sementara DPRD Riau yakni Sukarmis sebagai ketua I dari Partai Golkar dan Ketua II Zukri dari Partai PDIP. Pimpinan sidang paripurna langsung diserahkan kepada Sukarmis untuk melanjutkan rapat.

Pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Provinsi Riau dengan masa jabatan 2019/2024 dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau.

Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Rusli dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang dilantik sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja anggota DPRD selama satu periode sebelumnya.
Gambar mungkin berisi: Nazara Bidik dan Bung Kordias Pasaribu, orang duduk dan janggutSeptina yang juga kembali menjabat untuk periode ini mengungkapkan, selama masa pengabdian 5 tahun anggota DPRD periode sebelumnya banyak diwarnai dinamika politik dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai legislator.

"Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada anggota DPRD periode 2019/2024. Semoga tugas dan tanggung jawab yang melekat kepada 65 anggota dewan dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya. Anggota dewan yang lama hendaknya berbagi kepada anggota dewan yang baru, sehingga dalam periode lima tahun ke depan menjadi lebih baik," ujar Setina.

Dalam acara peripurna dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD riau periode 2019-2024.  Turut hadir Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Edy Natar Nasution, forkompinda, dan masyarkat.

Di kesempatan yang sama, Gubernur Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan periode 2014-2019 atas kinerjanya selama ini. Juga mengucapkan selamat bertugas kepada anggota dewan periode 2019-2024.
Keterangan foto tidak tersedia.Adapun nama-nama dan dapil ke-65 anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 yang dilantik ialah:

Dari dapil Riau 1 (Kota Pekanbaru), Muhammad Aulia (Gerindra), Robin P Hutagalung (PDIP), Parisman Ihwan (Golkar), Sofyan Siroj Abdul Wahab (PKS), Arnita Sari (PKS), Ade Hartati Rahmat (PAN),Kasir (Hanura), Agung Nugroho (Demokrat), dan Noviwaldy Jusman (Demokrat).
Selanjutnya, dari Dapil Riau 2 (Kampar), ialah Suprianto (PKB), Nurzafri (Gerindra), Ma'mun Solihin (PDIP), Ramos Teddy Sianturi (Golkar), Ardiansyah (PKS), Yuyun Hidayat (PPP), Sahidin (PAN) dan Eva Yuliana (Demokrat).

Dari Dapil Riau 3 (Rokan Hulu), ialah Amran (Gerindra), Syafaruddin Poti (PDIP), Sari Antoni (Golkar), Adam Syafaat (PKS), Syamsurizal (PAN), dan Kelmi Amri (Demokrat).

Dari Dapil Riau 4 (Rokan Hilir), ialah Abu Khoiri (PKB), Syafridun Iput (Gerindra), Suyadi (PDIP), Karmila Sari (Golkar), Ali Rahmad Harahap (Nasdem), Husaimi Hamidi (PPP), dan Asri Auzar (Demokrat).

Dapil Riau 5 (Dumai, Bengkalis, Meranti) ialah Muhammad Adil (PKB), Hardianto (Gerindra) Iwandi (PDIP), Almainis (PDIP), Indra Gunawan (Golkar), Amyurlis (Golkar), Farida Saad (Nasdem), Mira Roza (PKS), Abdul Kasim (PKS), Sunaryo (PAN), dan Eddy Yatim (Demokrat).
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri
Dapil Riau 6 (Siak Pelalawan), ialah Sugianto (PKB), Husni Tamrin (Gerindra) Zukri (PDIP), Soniwati (PDIP), Sewitri (Golkar), Markarius Anwar (PKS), Zufri (PAN) dan Tumpal Hutabarat (Demokrat).

Dapil Riau 7 (Indragiri Hilir),
adalah Dani Nursalam (PKB), Ustadz Suhaidi (Gerindra), James Pasaribu (PDIP), Sulastri (Golkar) Septina Primawati (Golkar), Muhammad Arpah (PPP) Sulaiman (PAN) dan Agus Triansyah (Demokrat).

Dapil Riau 8 (Indragiri Hulu, Kuantan Singingi),
ialah Ade Agus Hartanto (PKB), Marwan Yohanis (Gerindra), Sugeng Pranoto (PDIP), Sukarmis (Golkar), Yulisman (Golkar), Sardiyono (PPP), Komperensi (PAN) dan Manahara Napitupulu (Demokrat).(Advetorial/DPRD Prov  Riau)***



Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved