Berbasis Dunia Pendidikan

MKKS Tingkat SMP SE Lampura Di Pusatkan Di SMP Ibnurusyid Kotabumi

MKKS Tingkat SMP SE Lampura Di Pusatkan Di SMP Ibnurusyid Kotabumi***
LAMPURA, (MTN) - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Tingkat SMPN/SWASTA Sekabupaten Lampung Utara yang dilaksanakan di SMP Islam  Ibnurusyid Kotabumi Lampung Utara, Rabu  (16-10-2019).

“Dalam Rangka Kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Kabupaten Lampung Utara Dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), H. Syaiful Nawas, Kabid Pembinaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, Amalia Umnis, Kasi SMP Merlyn Sofia, S,Pd.MM,Kasi Dikdas Suma Wibawa.ST, Ketua MKKS SMP Hi Nizar M,Pd dan seluruh Kepala SMPN/SWASTA  Sekabupaten Lampura.lebih kurang 70% yang turut hadir.

Guna menuju Kabupaten Lampung Utara Yand Berbasis di dalam Dunia Pendidikan, kegiatan Rapat Kerja (Raker) bulanan Ke10 Tahun 2019,Melalui  Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Kabupaten Lampung Utara,Demi meningkatkan kerjasama dan Progran yang baik antar kepala sekolah.

“Ketua MKKS Kabupaten Lampung Utara Hi Nizar M,Pd Mengatakan kepada  awak media Hari ini kita melaksanakan Kegiatan MKKS Yang diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah Tingkat SMPN/Swasta Selampung Utara.Yaitu yang Kesembilan kalinya pada Tahun 2019.Tapi yang saya kagumi Adalah Islam Ibnurusyid Kotabumi karena Sudah dalam Tahun 2019 ini Sekolah SMP Islam Ibnurusyid Kotabumi  Sanggup Menjadi Tuan Rumah Kegiatan MKKS.”Jelasnya”.

Lanjutnya ini semua berdasarkan kesepakatan semua kepala sekolah Tergantung Musyawarah Secara Bergiliran .alhamdulilah Tahun 2019 ini kegiatan MKKS kita Full. Secara bergiliran .” Pungkasnya".

“Ditempat Itu Juga  Kepala Sekolah Ibnurusyid Kotabumi Lampung Utara   Ahmad Khoirudin,S,Pd Mengatakan hari ini juga laksanakan Kegiatan Rapat MKKS Tingkat SMPN/SWASTA Se-Kabupaten Lampung Utara yang kebetulan hasil musyawarah bersama kegiatan tersebut di gelar di SMP Islam  Ibnurusyid Kotabumi, Sebagai Tuan Rumah Kegiatan ya kami siapkan Tempat Lokasinya, serta pasilitas seadanya.

Mengingat Anggaran Dana kita Bersumber Dari Kebersamaan Kepala Sekolah yang hadir. Mungkin saja banyak kekurangan. Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak dinas pendidikan lampung utara yangmana sempat hadir pada kegiatan tersebut, "Tutupnya" (Rasyid-Atma)***
TERKAIT