Camat Siak Hulu Peringati HUT PGRI Tahun 2019

Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul

Foto bersama setelah usai upacara peringati Hari Guru***
SIAK HULU, (MTN) - Bertempat di halaman kantor camat Siak Hulu, di laksanakan Upacara Memperingati Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke 74 Tahun 2019 Kec. Siak Hulu Kab. Kampar, senin 25/11/19.

Berlangsung kegiatan Upacara Memperingati Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke 74 Tahun 2019 dengan Tema "Peran strategis Guru dalam mewujudkan SDM Indonesia unggul" yang bertempat di Lapangan Kantor Camat Siak Hulu Kab. Kampar.

Dalam pelaksanaan Upacara HUT PGRI tersebut di hadiri oleh Camat Siak Hulu yang di wakili oleh Sekcam Siak Hulu, Bustamar,S.pd, Kapolsek Siak Hulu yang diwakili Wakapolsek Siak Hulu AKP Ridwanto,SH.,MH, Danramil 06/SH yang di wakili oleh Peltu Sofyan, Korwil Siak Hulu, Muryati, CH, S.pdi,M.pd Kepala PGRI Kec. Siak Hulu, Salim,S.pd.,Para Kepala Sekolah, Guru Murid beserta Para Pelajar SMP, SD yang hadir mengikuti Upacara berjumlah swkitar ±700 orang.

Dalam tehknis di lapangan Struktur Upacara Pembina Upacara Muryati,CH.,S.pdi,M.pd Pemimpin Upacara Salim,S.pd Pembacaan Naskah UUD 1945, oleh Hermanto,S.pd Pembacaan Ikrar Guru Sri Wahyuni,S.pd. Pembacaan Doa Asmi,S.pd Protokol :  Erianti,S.pd Drum band  SDN 001 Desa Kubang Jaya.

Rangkaian upacara, selaku Pembina Upacara memasuki lapangan Upacara,
Penghormatan kepada Pembina Upacara yang dipimpin oleh Pemimpin Upacara dibteruskan Laporan pemimpin Upacara, Pengibaran Bendera Merah Putih di iringi lagu Indonesia Raya.

Lalu lanjut Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Pembina Upacara Pembacaan Teks Pancasila yang di ikuti para peserta Upacara Pembacaan Naskah UUD tahun 1945 dan Pembacaan Ikrar Guru. yang di amanatkan (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan), Menyanyikan Lagu Hymne Guru, Pembacaan Doa, Laporan pemimpin Upacara, Penghormatan kepada Pembina Upacara.

Setelah usai uoacara Pembina Upacara meninggalkan tempat  Upacara dan diakhiri dengan berpohto bersama dan pemberian bunga kepada para guru serta makan bersama. Kegiatan HUT PGRI Berakhir Pukul 08.40 Wib. Selama pelaksanaan Hut PGRI   stuasi Aman dan kondusif. (Yg)***
TERKAIT