Dalam Mengantisipasi Penyakit Masyarakat

Kapolsek Siak Hulu Pimpin Langsung Kegiatan KRYD

Kapolsek Siak Hulu Saat Pimpin Langsung Kegiatan KRYD***
SIAK HULU, (Mediatransnews) - Tim Opsnal polsek Siak hulu
Melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).17/12/2019
 Kegiatan ini dipimpin langsung  oleh kapolsek Siak hulu Kompol Zulkarnain SE. Yang didampingi KSPK III Aipda Zulfaini bersama empat orang prsonil piket, kegiatan ini bertujuan dalam mengantisipasi Penyakit Masyarakat pada hari ini senin 16/12/2019, sekira pukul 17.00 wib, di wilayah hukumnya cukup membuahkan hasil yang baik.Adapun Cipkon KRYD yang menjadi target sasaran utama ialah Narkoba, Senpi, Sajam, Miras, Premanisme serta C3 dan gangguan lainnya.

Dalam kegiatan Rutin ini,yang menjadi sasaran Polsek siak hulu kali ini adalah warung kedai harian  yang di curigai sebagai penjual minuman beralkohol tepatnya kedai harian milik Florianus Simbolon, yang bertempat Dljalan Raya pasir putih Km 6  kelurahan Desa baru  Mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga berisikan alkohol dengan berbagai merk antara lain miras merk,
Bir hitam 46 botol, merk guines. Bir putih 12 botol, merk  Angker  dan bir putih 23 botol merk Bintang.

Setelah melakukan Pengamanan barang bukti dan langsung dibawa kepolsek siak hulu. Pada Kesempatan ini Kapolsek Siak hulu Kompol Zulkarnai SE, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak menjual minuman keras, tutupnya.

Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 18,00 wib, dalam keadaan aman dan kondutif. (Yg)***
TERKAIT