Langkanya Gas Elpiji 3 Kg

Kepala Desa Baru Adakan Musdes Untuk Membahas Keluhan Warga

Kepala Desa Baru Saat Adakan Musdes Untuk Membahas Keluhan Warga tentang Kelangkaan Elpiji
SIAK HULU, (Mediatransnews) - Terkait pemberitaan media ini sebelum tentang kelangkaan Elpiji 3 Kg di Desa Baru. Kepala Desa Desa Baru  pimpin Rapat MUSDES  (Musywarah Desa) untuk menanggapi keluhan masyarakat khususnya warga Desa Baru, Kec. siak hulu, Kab kampar,18/12/2019.

Dalam kesempatan ini kepala Desa Baru M. Haris, Ch, langgsung menanggapi keluhan masyarakat melalui pemberitaan media yang telah beredar bahwa warga desa baru begitu sulit untuk mendapatkan Gas Elpji  yang bersubsidi  berukuran 3 Kg.

M. Haris, Ch akan membuat terobosan baru dengan membuat Kartu Kendali yang bertujuan agar warga desa baru khusus keluarga kurang mampu berhak mendapat Gas Elpiji yang bersubsidi ukuran 3 Kg.

Kartu kendali ini bisa digunakan ke 5 pangkalan gas elpiji yang ada diwilayah desa baru. Dalam rapat MUSDES ini turun hadirpolsek siak hulu yang diwakili Aiptu Igk Wardika Bhabinkamtimas koramil 06 Siak hulu yang diwakili Serma U, Damanik Bhabinsa, Uptd, Ninimamak, pemilik pangkalan   gas Elpiji, dan seluruh Aprat Desa.


Kepala desa baru menghimbau agar seluruh pangkalan gas elpiji ukuran 3 Kg mengutamakan kebutuhan warga khususnya warga desa Baru dan bagi warga yang berdomisili didesa baru yang masih belum memiliki Kartu keluarga KK  agar secepat mengurus surat pindah dan menjadi warga desa baru Kec. Siak Hulu, ucapnya.

Tambah M. Haris, Ch menegaskan Apabila nantinya  penyaluran gas epiji 3 kg bersubsidi ini tidak  tersalurkan kepada masyarakat atau ada yang mencoba untuk bermain maka kami akan ambil tindak tegas mencabut izin pangkalan dan akan kami laporkan kepihak disperindak. Tegas Haris. (Yg)***
TERKAIT