PHK Sepihak, DW Minta Keadilan

DW Di PHK Pihak Sekolah Mension Kids Karena Alasan Sakit

Bu Indah Pemilik sekolah dan Sekolah Mension Kids***
PEKANBARU, (Mediatransnews) -  Dwi Irawati yang tinggal di jalan simpang tiga pekan Baru sebagai pekerja tenaga guru honorer disekolah Kids  yang beralamat dijalan nenas suka jadi pekanbaru,15/01/2020

Diduga pihak pimpinan mansion kids  lakukan pemutusan hubungan kerja se pihak terhadap karyawannya selaku guru pembimbing di mansion kids dengan upah yang sangat jauh di bawah UMR kota pekan baru.

Dalam hal ini, Ibu Dw menceritakan kepada wartawan media ini, "mengatakan" saya  sudah mengabdi selama  lima tahun jadi guru kids dan mendapat prilaku  semena- semena terhadap saya selaku karyawan dan prilaku yang tidak adil Ucap DW, dan uang jasa saya hanya di bayar 1 bulan gaji.

Dan bahkan saya di berhentikan sepihak oleh menejemen dengan alasan sering sakit. Sementara saya memang sakit dan dirawat beberapa hari di salah satu rumah sakit sewasta di pekan baru dengan ada bukti dari dokter juga melampirkan surat keterangan sakit dari dokter rumah sakit sansani.

Namun  pihak menejemen dari mension kids yang di wakili oleh menejer dan juga merangkap sebagai HRD sama sekali tidak menghiraukan dan tetap memberhentikan saya tanpa ada peringatan atau pun SP I, II, dan SP III. Ucap DW.

Lanjut DW, dalam persoalan ini dirinya merasa dirugikan karna tidak mau membayar  haknya selama mengabdi di di sekolah Kids, harapan DW kepada pihak terkait yakni Dinas tenaga kerja agar bisa membantunya untuk mendapat kan keadilan. Agar perusahan tidak semena- mena kepada karyawan atau pekerja di negri ini, Harap DW.

Untuk keseimbangan dalam pemberitaan media ini, mencoba menghubungi Bu Indah melalui seluler 081187xxx yang notabene pemilik Mension Kids, Namun Media ini mendapat jawaban dari Bu Indah "mengatakan" Silakan saja di tayangkan atau di beritakan permasalah tersebut, jawab Bu Indah dengan singkat. (Yg)***
TERKAIT