Harus Mempunyai Inovasi Dalam Membangun Desa

Desa Pandau Jaya Rayakan Hari Ulang Tahunnya Yang Ke 20

Desa Pandau Jaya Rayakan Hari  Ulang Tahunnya Yang Ke 20***
SIAK HULU, (Mediatransnesws) - Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar Ir Cokroaminoto MM menghadiri Peringatan Hari Jadi Desa Pandau Jaya ke-20 di lapangan Bundaran Perumahan Pandau Permai Kecamatan Siak Hulu. Minggu, 8/3/2020.

Selamat Hari Jadi Ke-20 Desa Pandau Jaya, semoga semakin maju, dan sejahtera serta semakin jaya. Ucap Cokroaminoto saat memberikan sambutan di depan tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat desa Pandau Permai.

Selain itu Cokroaminoto menyampaikan untuk memajukan desa sangat dibutuhkan jiwa kegotong royongan masyarakat sehingga percepatan pembangunan di desa dapat terwujud.

Untuk itu, Desa Pandau Jaya harus memiliki keunggulan, kelebihan dan lebih baik dari Desa lainnya, apalagi Desa Pandau Jaya berbatasan dengan Kota Pekanbaru. Tambahnya lagi

Peran aktif masyarakat sangatlah dibutuhkan, mari kita galakkan kembali jiwa gotong royong untuk membangun desa lebih baik.”ujar cokroaminoto

Cokroaminoto juga memaparkan bahwa Pemerintah senantiasa siap hadir di masyarakat melalui pelayanan misalnya Pelayanan Dasar Pendidikan dan Kesehatan maupun melalui Program 3i, infrastruktur, industri dan investasi begitu juga di sektor ekonomi.

Kepada kepala desa Cokroaminoto meminta agar harus mempunyai inovasi dalam membangun desanya agar menjadi desa yang maju. “Gali potensi desa, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan selalu mempunyai inovasi untuk membangun desa.”tegas Cokroaminoto

Dalam menyemarakkan Hari jadi ini, sebelumnya masyarakat desa Pandau Permai melakukan gerak jalan santai berhadiah dan pemotongan tumpeng.

Acara berlangsung dengan aman dan tertip hingga sampai selessi.(Yg)***
TERKAIT