Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 22 09 2021
INDEX BERITA

Tekait Informasi Pengelolaan Dana Kebersihan, PPID Menjadi Senjata Ampuh Pihak RSUD AA

Sosok Mayat Tinggal Tengkorak Ditemukan Di Jalintim Kilometer 55 Pelalawan-Riau
Pergub Riau No. 19 Tahun 2021, Bertentangan Dengan SE Mendagri Tito Karnavian
Bupati Kampar Lepas Godok Bagulo Adventure Kuok
Masyarakat Sungai Linau Bersama KPH Bengkalis Lakukan Pemulihan Hutan Dengan Menanam Tanaman
Kadis Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi Eliyas Tutupi Informasi Terkait Kegiatan Proyek
Bupati Kampar Harapkan Kelanjutan Pembangunan Infrastruktur Melalui Dana APBN
Puluhan Miliar APBD Riau TA 2021 Yang Di Alokasikan Di SMKN Riau, Di Pertanyakan
LSM: Rahmat Setiyawan Diduga Bohongi Publik Terkait Proses Pengadaan Sapi
SF Hariyanto Sekda Prov Riau Ikuti Workshop Anti Korupsi Secara Virtual
LSM Desak Wako Pekanbaru Berikan Sanksi Kepada Oknum Pegawai Dinas Yang Bersangkutan
Lima Puluan Masyarakat Sungai Linau Kembali Datangi Lokasi Penanaman Sawit
Kadis: Jumlah Sapi Yang Terbeli 2023 Ekor Tapi Masih Proses Pemilihan Di Pokja
Tidak Mau Hutan Mereka Dirusak, Masyarakat Sungai Linau Protes Perambahan Hutan
Kunker Perdana H.Zukri Bupati Pelalawan Ke Kuala Kampar Kab. Pelalawan
Bupati Zukri Tegaskan: Pemkab Pelalawan Tidak Anti Kritik
AP Alias Renjer Oknum Kades Juga Mantan Anggota Polri Diduga Aniaya RB Hingga Parah
Audensi LSM LIRA Riau Di Terima Langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes POL Pria Budi
Bupati Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Padang Pariaman
Keluarga Para Pelaku Berjanji Akan Segara Menyelesaikan Se Cara Kekeluargaan
Bupati Pimpin Rapat Koordinasi Dan Sinkronisasi Forkopimda Bersama Perusahaan Dan Pelaku Dunia Usaha
LSM Segera Usut Pembiayaan Dan Legal Litas Nama-Nama Keamanan RSUD Bangkinang
Gubernur Riau H Syamsuar Resmi Lantik SF Hariyanto Sebagai Sekda Prov Riau
Desa Kuala Panduk Dapat Kado Terindah Pada HUT RI Ke-76 Tahun 2021
Pemprov. Riau
Peduli Kemanusiaan Yang Sangat Membutuhkan Akibat Dampak Covid
Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau Berbagi Kasih Dan Berkat

Minggu, 17/05/2020 - 14:54:14 WIB
Peduli Kemusiaan Yang Sangat Membutuhkan Akibat Dampak Covid, "Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau Berbagi Kasih Dan Berkat".
 
PEKANBARU,  (Mediatransnews.com) -  Akibat Pandemi Covid-19 yang belum juga  berakhir membuat, Satgas Nias Peduli Civid-19 Riau melakukan upaya-upaya kemanusiaan, diantaranya membagikan paket berupa 10Kg Beras, 1Kg Minyak Makan dan 15 Bks Intermi kepada masyarakat yang terdampak dari virus Corona.

Pemberian paket tahap pertama ini langsung di pimpin oleh Bapak Meitinus Zebua selaku Ketua Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau didampingin Rony Batee (Sekt), dan Idaman Zega (Bend). Sabtu 16/5/20

Pada Kegiatan Tahap pertama penyaluran paket ini, turut hadir Para tokoh, Ketua Paguyuban, ketua pemuda dan Ohari/Ojol (Ojek Online), Famaha zebua, AKBP Peniel Zalukhu, Sefianus Zai, Yeremias Duha, Yuniaro Zebua, Fonaha Daeli, Ama Johan Mendröfa, Anötöna Nazara yang juga sebagai Anggota DPRD Kampar periode 2019-2024 dan juga berbagai ormas dan STM lainnya ikut turut hadir.

Meitinus Zebua, Ketua Satgas Nias Peduli Covid-Riau. Mengatakan, gerakan bakti sosial Satgas peduli Covid-19 tahap pertama ini dilaksanakan serentak bersama di beberapa Kec. Di kota pekanbaru. Diharapkan bantuan paket ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat kita yang kehilangan pendapatan akibat dampak wabah Covid-19.

“Bansos tahap pertama ini kita utamakan warga kita yang sangat membutuhkan akibat dari dampak Covid dan masyarakat yang kurang mampu di seputaran kota ini.

Lanjut Meitinus, penyerahan bantuan paket ini, selain penyerahan secara simbolis di posko ini, jln Labersa No. 28, Kec. Bukit Raya Kota pekanbaru dan juga kita laksanakan secara serentak di beberapa Kecamatan dan juga diantar langsung kepada masyarakat yang terdata atau ter iput oleh pengurus dan anggota Satgas Nias Peduli Covid. Meski belum bisa menjangkau semua lapisan masyarakat, namun kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian.

“Jangan dilihat dari besar kecil bantuan, tapi ini adalah wujud kebersama kita team Covid dalam menghadapi dampak Covid-19 dan semoga kita berdoa agar terhindar dari wabah virus corona ini,” kata Meitinus Zebua.

Dalam hal ini juga, tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada donatur baik internal dan exsternal, yang telah berpatisipasi baik pretisioasi kangsung paket atau secara tunai lewat Rex  yang telah di buka oleh pengurus Satgas. Ucap Ketua Satgas.

Lebih lanjut Ketua Satgas Nias Peduli Covid. Dalam kegiatan ini, ianya sengat berharap kepada semua pihak yang masih belum tergerak dan terpanggil hati untuk membantu warga kita yang sangat membutuhkan akibat dari dampak Covid ini, hal ini bisa membatu menyalurkannya secara langsung atau melalui Tim  Satgas ini, kita telah membuka Rex melalui Bank BCA dengan No Rek 220 086 3758,  An: Meitinus Zebua, selaku panggungjawab Satgas (Katua Satgas).

Juga Kami berterimaksasih. Kepada para orang tua kami, yang hadir mewakili para tokoh, Ketua organisasi dan ormas lainnya, yang ikut turut serta memberi sport, dukungan baik moril, tenaga, masukan dan  pemikiran hingga kegiatan ini berjalan deangan baik, hal ini untuk membantu masyarakat khususnya kita ononiha. tutur Meitinus.

Salah satu dari Komunitas Ohari (Ojol) yang mewakili untuk menerima paket secara simbolis. Mengucapkan terimaksih Kepada Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau, yang telah mendengarkan jeritan hati kami sebagai anggota komunitas Ohari (Ojol) yang ada di kota pekanbaru ini, kami berdoa agar bapak ibu Pengurus Satgas dan donatur, di beri kesehatan dan rezki dan selalu berada dalam perlindungan Tuhan. (Rb/Red)***
Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved