Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 07 Februari 2023
INDEX BERITA

Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Musrenbang Di Kec. Pinggir Dan Talang Mandau
Rapat Paripurna DPRD Kampar, Agenda Hari Jadi Kabupaten Kampar KE-73 Tahun 2023
Kamsol Pj. Bupati Kampar, Kampar Makin Maju Dan Terbilang
Kasmarni Bupati Bengkalis Tinjau Pelabuhan Roro Sungai Selari
Bupati Kasmarni Hadiri Pelantikan DPD BMI Dan Ucapkan Selamat
Komisi I Febriza Luwu Dan Anggota DPRD Kab. Bengkalis Zuhandi Saat Hadiri Musrenbang Kecamatan Bukit
Kasmarni: Ajak Keluarga Besar Punguan Toga Manalu Mandau Dan Pinggir Kompak Bangun Negeri
Bupati Kasmarni Tekankan Untuk Menjalankan Tugas Secara Profesional
Masyarakat Desa, Desak Polda Sumut Panggil Dan Periksa EB, OB Dan LOB
Polda Riau Berhasil Amankan 276 Kg Narkotika Jenis Sabu
LSM Dan Media Laporkan Disprinda Bengakalis Ke Kejari
Bupati Rohil Afrizal Sintong Resmikan SPAM Di Bagan Punak Pesisir
Bupati Rohil Afrizal Sintong Bagikan 200 Paket Sembako
Pada Event Carfreenight, Ini Harapan Kades Selat Baru
Syahrial: TNI Angkatan Laut Merupakan Garda Terdepan
Pemkab Kampar Adakan Berbagai Lomba Jelang HUT Kampar Ke 73
Bupati Bengkalis Terima Audensi Dari Baznas
Kasmarni Didampingi Amril, Coffee Morning Bareng Para Tokoh Masyarakat Di Duri
Pj Wali Kota Muflihun: Punya Kenangan Masa Kecil Dilapangan SMEA
Afrizal Sintong Resmikan RS Awal Bros Yang Termegah Dan Terlengkap Di Rohil
Kualitas Kemajemukan, Kebangkitan Dan Kemajuan Sulawesi Selatan
Siswanto: Mari Bangun Roda Organisasi LBLK Kab. Bengkalis
Sofyan Wakil Ketua II DPRD Bengkalis Sambangi Jajanan Kuliner Sri Pulau
Polres Bengkalis Kembali Mengungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu
Bupati Rohil: Sekda Merupakan Bapaknya ASN
Politik
DPW Partai Berkarya Prov Riau Gelar Konfresi Pers
Fajar Menanti S: Partai Beringin Karya Bukanlah Partai Peserta Pemilu

Senin, 07/09/2020 - 21:42:31 WIB
DPW Partai Berkarya Prov Riau Saat Gelar Konfresi Pers***
 
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU, (Mediatransnews.com) - Fajar Menanti S. Ketua DPW Partai Berkarya Prov. Riau sangat keberatan atas tidak terimanya Calon Bupati dari Partai Berkarya B1 KWK yang ditanda tangani Ketua Umum Hutomo Mandala dan Sekjen Prio Budi Santoso SK B1 KWK, terkait terbitnya SK Menkuham No. M.HH-17.11.01 Tahun 2020, tentang Pengesahan Perubahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat yang bernama Partai Beringin Karya (Berkaya) periode 2020-2025, ter tanggal 30 Juli 2020 adanya hasil Munaslub yang dipimpin Ketum Muchdi Purwoprajono dan Sekjen Badaruddin Andi Picunang.

Atas terbitnya SK Menkuham versi pengurus. Ketua Muchdi Purwoprajono dan Sekjen Badaruddin Andi Picunang. Kami sebagai pengurus Partai Berkarya yang sah sesuai munaslub dan AD/ART Partai Berkarya,  telah melayangkan surat keberatan ke instansi terkait yang mana Partai Beringin Berkarya melakukan Munaslub yang kami anggap  illegal, kenapa kami katakan illeggal? karena tidak melibatkan kepungurusan dari semua tingkatan. Bahkan Ketum Partai Berkarya Hutomo Mandala dan Sekjen Prio Budi Santoso pun sama sekali tidak mengetahui munaslub versi partai beringin berkarya. Dan anehnya mereka cantumkan nama Ketum Partai Berkarya sebagai katua Dewan pembina di Partai Beringin Berkarya tersebut.

Anehnya, setelah SK Menkuham terbit, versi Ketum Muchdi Purwoprajono dan sekjen Badaruddin Andi Picunang membentuk lah kepengurusan di semua tingkatan di daerah yang ada Pilkada dan Merubah Sipol KPU yang kepengurusan DPW & DPD yang sah peserta pemilu 2019 Partai Berkarya dibawah ke pemipinan Ketum Hutomo Mandala Putra dan Sekjen Prio Budi Santoso.

Kami atas nama DPW dan DPD Partai berkarya seluruh indonesia merasa sangat dirugikan atas permainan Politik Kotor ini. Selain proses Hukum yang masih berjalan Pidana/Perdata/PTUN dan surat jawaban Menkuham No. 3 dikatakan Agar menyelesaikan Sangketa Partai melalui Mahkamah Partai, artinya Menkuham mengakui SK nya sementara sampai ada penyelesaian Interennya dalam jawaban surat Menkuham No. AHU.UM.01.01-729

Kami dari Partai Berkarya, menegaskas bahwa Partai Beringin Karya bukanlah Partai peserta pemilu dibawah kepemipinan Muchdi Purwoprajono dan Badaruddin Andi Picunang. Lagi yang mana Pertai Beringin Karya ini menolak calon Bupati yang kami usung di Pilkada, tentunya hal ini sangat merugikan keberadaan kami sebagai peserta Pemilu yang sudah terlaksana sebelumnya yang mana partai kami berkarya sudah ada di tiga babupaten duduk sebagai anggota dewan yang sah, yakni; di DPRD Kabupaten Rohil, Inhu dan Inhil. Di bawah ke pemimpinan Hutomo Mandala (Katum Partai Berkarya) dan Prio Budi Santoso (Sekjen) sampai saat ini.

Lanjut Fajar, harapan kami, meminta kepada KPUD Riau agar menggugurkan Pengesahan Perubahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Beringin karya (BERKARYA) Periode 2020-2025 dengan SK Menkuham NO.M.HH-17.AH.11.01 Tahun 2020 Tertanggal 30 Juli 2020 yang kami anggap itu tidak sah. Tegas Ketua DPW Partai Berkarya, Fajar Menanti, S, dalam Konfrensi Persnya di Kantor DPW Partai Berkarya, jalan wonosari kota pekanbaru. Senin 7/9/10.

Dalam Konfrensi Ketua DPW Partai Berkarya riau, selain Ketua DPW, juga turut hadir Syahrial Syarif, sekretaris DPW Partai Barkarya riau, dan didampingi  Bendahara DPD Partai Barkarya Kabupaten pelalawan Hamdi Usman, yang juga tim pemenang pilkada pelalawan  pasangan Adi Sukemi-M Rais. Hamdi Usaman seusai konfrensi Pers, kitika di tanyak wartawan terkait pilkada pelalawan. Dengan tegas mengatakan, partai berkarya siap memenangkan pasangan Adi Sukemi-M Rais pada pilkada pelalawan, jawab Usman dengan singkat. (Red)***
Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved