Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 22 09 2021
INDEX BERITA

Tekait Informasi Pengelolaan Dana Kebersihan, PPID Menjadi Senjata Ampuh Pihak RSUD AA

Sosok Mayat Tinggal Tengkorak Ditemukan Di Jalintim Kilometer 55 Pelalawan-Riau
Pergub Riau No. 19 Tahun 2021, Bertentangan Dengan SE Mendagri Tito Karnavian
Bupati Kampar Lepas Godok Bagulo Adventure Kuok
Masyarakat Sungai Linau Bersama KPH Bengkalis Lakukan Pemulihan Hutan Dengan Menanam Tanaman
Kadis Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi Eliyas Tutupi Informasi Terkait Kegiatan Proyek
Bupati Kampar Harapkan Kelanjutan Pembangunan Infrastruktur Melalui Dana APBN
Puluhan Miliar APBD Riau TA 2021 Yang Di Alokasikan Di SMKN Riau, Di Pertanyakan
LSM: Rahmat Setiyawan Diduga Bohongi Publik Terkait Proses Pengadaan Sapi
SF Hariyanto Sekda Prov Riau Ikuti Workshop Anti Korupsi Secara Virtual
LSM Desak Wako Pekanbaru Berikan Sanksi Kepada Oknum Pegawai Dinas Yang Bersangkutan
Lima Puluan Masyarakat Sungai Linau Kembali Datangi Lokasi Penanaman Sawit
Kadis: Jumlah Sapi Yang Terbeli 2023 Ekor Tapi Masih Proses Pemilihan Di Pokja
Tidak Mau Hutan Mereka Dirusak, Masyarakat Sungai Linau Protes Perambahan Hutan
Kunker Perdana H.Zukri Bupati Pelalawan Ke Kuala Kampar Kab. Pelalawan
Bupati Zukri Tegaskan: Pemkab Pelalawan Tidak Anti Kritik
AP Alias Renjer Oknum Kades Juga Mantan Anggota Polri Diduga Aniaya RB Hingga Parah
Audensi LSM LIRA Riau Di Terima Langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes POL Pria Budi
Bupati Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Padang Pariaman
Keluarga Para Pelaku Berjanji Akan Segara Menyelesaikan Se Cara Kekeluargaan
Bupati Pimpin Rapat Koordinasi Dan Sinkronisasi Forkopimda Bersama Perusahaan Dan Pelaku Dunia Usaha
LSM Segera Usut Pembiayaan Dan Legal Litas Nama-Nama Keamanan RSUD Bangkinang
Gubernur Riau H Syamsuar Resmi Lantik SF Hariyanto Sebagai Sekda Prov Riau
Desa Kuala Panduk Dapat Kado Terindah Pada HUT RI Ke-76 Tahun 2021
Politik
DPW Partai Berkarya Prov Riau Gelar Konfresi Pers
Fajar Menanti S: Partai Beringin Karya Bukanlah Partai Peserta Pemilu

Senin, 07/09/2020 - 21:42:31 WIB
DPW Partai Berkarya Prov Riau Saat Gelar Konfresi Pers***
 
PEKANBARU, (Mediatransnews.com) - Fajar Menanti S. Ketua DPW Partai Berkarya Prov. Riau sangat keberatan atas tidak terimanya Calon Bupati dari Partai Berkarya B1 KWK yang ditanda tangani Ketua Umum Hutomo Mandala dan Sekjen Prio Budi Santoso SK B1 KWK, terkait terbitnya SK Menkuham No. M.HH-17.11.01 Tahun 2020, tentang Pengesahan Perubahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat yang bernama Partai Beringin Karya (Berkaya) periode 2020-2025, ter tanggal 30 Juli 2020 adanya hasil Munaslub yang dipimpin Ketum Muchdi Purwoprajono dan Sekjen Badaruddin Andi Picunang.

Atas terbitnya SK Menkuham versi pengurus. Ketua Muchdi Purwoprajono dan Sekjen Badaruddin Andi Picunang. Kami sebagai pengurus Partai Berkarya yang sah sesuai munaslub dan AD/ART Partai Berkarya,  telah melayangkan surat keberatan ke instansi terkait yang mana Partai Beringin Berkarya melakukan Munaslub yang kami anggap  illegal, kenapa kami katakan illeggal? karena tidak melibatkan kepungurusan dari semua tingkatan. Bahkan Ketum Partai Berkarya Hutomo Mandala dan Sekjen Prio Budi Santoso pun sama sekali tidak mengetahui munaslub versi partai beringin berkarya. Dan anehnya mereka cantumkan nama Ketum Partai Berkarya sebagai katua Dewan pembina di Partai Beringin Berkarya tersebut.

Anehnya, setelah SK Menkuham terbit, versi Ketum Muchdi Purwoprajono dan sekjen Badaruddin Andi Picunang membentuk lah kepengurusan di semua tingkatan di daerah yang ada Pilkada dan Merubah Sipol KPU yang kepengurusan DPW & DPD yang sah peserta pemilu 2019 Partai Berkarya dibawah ke pemipinan Ketum Hutomo Mandala Putra dan Sekjen Prio Budi Santoso.

Kami atas nama DPW dan DPD Partai berkarya seluruh indonesia merasa sangat dirugikan atas permainan Politik Kotor ini. Selain proses Hukum yang masih berjalan Pidana/Perdata/PTUN dan surat jawaban Menkuham No. 3 dikatakan Agar menyelesaikan Sangketa Partai melalui Mahkamah Partai, artinya Menkuham mengakui SK nya sementara sampai ada penyelesaian Interennya dalam jawaban surat Menkuham No. AHU.UM.01.01-729

Kami dari Partai Berkarya, menegaskas bahwa Partai Beringin Karya bukanlah Partai peserta pemilu dibawah kepemipinan Muchdi Purwoprajono dan Badaruddin Andi Picunang. Lagi yang mana Pertai Beringin Karya ini menolak calon Bupati yang kami usung di Pilkada, tentunya hal ini sangat merugikan keberadaan kami sebagai peserta Pemilu yang sudah terlaksana sebelumnya yang mana partai kami berkarya sudah ada di tiga babupaten duduk sebagai anggota dewan yang sah, yakni; di DPRD Kabupaten Rohil, Inhu dan Inhil. Di bawah ke pemimpinan Hutomo Mandala (Katum Partai Berkarya) dan Prio Budi Santoso (Sekjen) sampai saat ini.

Lanjut Fajar, harapan kami, meminta kepada KPUD Riau agar menggugurkan Pengesahan Perubahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Beringin karya (BERKARYA) Periode 2020-2025 dengan SK Menkuham NO.M.HH-17.AH.11.01 Tahun 2020 Tertanggal 30 Juli 2020 yang kami anggap itu tidak sah. Tegas Ketua DPW Partai Berkarya, Fajar Menanti, S, dalam Konfrensi Persnya di Kantor DPW Partai Berkarya, jalan wonosari kota pekanbaru. Senin 7/9/10.

Dalam Konfrensi Ketua DPW Partai Berkarya riau, selain Ketua DPW, juga turut hadir Syahrial Syarif, sekretaris DPW Partai Barkarya riau, dan didampingi  Bendahara DPD Partai Barkarya Kabupaten pelalawan Hamdi Usman, yang juga tim pemenang pilkada pelalawan  pasangan Adi Sukemi-M Rais. Hamdi Usaman seusai konfrensi Pers, kitika di tanyak wartawan terkait pilkada pelalawan. Dengan tegas mengatakan, partai berkarya siap memenangkan pasangan Adi Sukemi-M Rais pada pilkada pelalawan, jawab Usman dengan singkat. (Red)***
Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved