Giat Tatap Muka Dan Silaturahim

Jajaran Polda Riau Kunjungan Dan Silaturahmi Dengan Ketua DPP IKJR Prov Riau

Jajaran Polda Riau Saat Kunjungan Dan Silaturahmi Dengan Ketua DPP IKJR Prov Riau***
KAN BARU, (Mediatransnwes) - Wadir Binmas Polda Riau laksanakan kunjungan dan silaturahmi dengan Ketua DPP IKJR Prov Riau. pada hari Selasa 15/09/ 2020,pukul 15.00.

Wadir Binmas Polda Riau dan staf melaksanakan giat tatap muka dan silaturahmi dengan Ketua, Dewan Penasehat dan Pengurus IKJR Prov Riau bertempat di Sekretariat IKJR Prov Riau Jln Harapan Raya Pekanbaru.

Giat ini laksanakan Oleh wadir Binmas Polda Riau AKBP IGN. Suprapto, AKBP Temmy Supriyami, Kompol  Deddy Suryadi, Kompol Ferizal, Bripka Mulyadi, Bripka Firdaus. Turut Hadir dari pihak IKJR Prov Riau DPP IKJR Ketua, Dewan Penasehat Yoyok Wardoyo Ketua I  H Jakiman SPd, MM, MPd Sekjend H.Rivai SSos, SH, MKn,
Bendahara Umum Aris Purwito  Kabid Tenaga Kerja Suroso, Kabid Infokom H. Ns Widodo SKep, SH Kabid Koperasi dan UKM IR RM ibnu legowo MT, Kabid Agama H.Katino, Ketua pengurus IKJR Prov Riau, Wadir Binmas Polda Riau menyampaikan Visi dan misi  giat tatap muka yaitu terkait dengan Pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020 dan juga  dampak pendemi covid 19 di Prov Riau. menyampaikan himbauan agar IKJR Prov Riau dan Kab/Kota dapat berperan aktif turut mewujudkan Pilkada serentak yang aman sejuk dan damai di Prov Riau.

Pihak IKJR Prov Riau menyampaikan kesiapan  dukungan dan siap bekerjasama demi terwujudnya Pilkada serentak yang sejuk dan aman. Dan menyampaikan ucapan terimakasih atas giat tatap muka yang dilaksanakan oleh pihak Polda Riau, yang bertujuan mengajak IKJR Prov Riau untuk turut serta mewujudkan Pilkada yg aman sejuk dan damai.(Yg)***
TERKAIT