Panitia Natal Wartawan Tahun 2020 Terbentuk

Natal Wartawan Tahun 2020 Prov Riau Tetap Dilaksanakan Dengan Mamatuhi Protokol Kesehatan

Rapat pembentukan panitia  natal wartawan tahun 2020***
PEKANBARU,  (Mediatransnews) - Natal Wartawan Kristen di Provinsi Riau menyepakati tetap melaksanakan natal tahun 2020 dengan mengacu dan menyesuaikan Protokol Kesehatan. Panitia Natal Wartawan Nasrani telah terbentuk sesuai hasil rapat yang dilaksanakan pada Selasa (10/11/2020) di restoran Sambu Jl Sambu Pekanbaru.

Pada hasil rapat, Terpilih Jinto Lumban Gaol (Katua Panitia), Hery Surbakti (Sekretaris) dan Kenny Simanungkalit (Bandahara). Kemudian Wakil ketua Rony Batee,  Frikles Nababan dan Moi Atulo sebagai wakil sekretaris.

Rapat pembentukan panitia natal wartawan tersebut dihadiri puluhan wartawan kristen yang bertugas di Kota Pekanbaru dan juga wartawan senior, yakni; Demarsen Sinaga, Johannes Sinaga, Kornel Panggabean, Frikles Nababan, Robinsar Siburian, Ramses Marbun, David Leo Lase dan wartawan lainnya.

Dalam rapat tersebut disepakati perayaan natal wartawan tetap dilaksanakan dengan tetap mengacu dan menyesuaikan protokol kesehatan. Walau pada awalnya, pro dan kontra sempat muncul ditengah pandemi covid-19 yang melanda Dunia termasuk Indonesia khusunya Provinsi Riau. Namun, berbagai masukan positif menyepakati Natal Wartawan Provinsi Riau tahun 2020 tetap akan dilaksanakan.

Ketua panitia terpilih Jinto Lumban Gaol usai rapat pembentukan panitia natal wartawan tahun 2020 mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan kristen yang telah memberikan dan mempercayakan kepadanya sebagai ketua panitia. Dia berharap dengan kepercayaan tersebut panitia saling bahu-membahu demi suksesnya natal wartawan tahun 2020.

"Sekali lagi. Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan dengan kepercayaan ini. Harapan saya, seluruh panitia nantinya tetap kerjasama demi suksesnya natal wartawan tahun 2020," ujarnya.

Ia juga mengatakan, perayaan natal tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu disebabkan oleh situasi dan pandemi covid-19 yang melanda dunia.

Dengan telah terbentuknya panitia natal wartawan Provinsi Riau tahun 2020, selanjutnya akan dilakukan penyusunan pengurus seksi masing-masing pada rapat  berikutnya setelah panitia terbentuk pada hari ini. Ucap Jinto***
TERKAIT