Sparing DPD PB. IKNR Kab. Siak Dengan DPP PB. IKNR

Ketum IKNR: Ivent Olah Raga Salah Satu Untuk Mempererat Dan Saling Kenal Kita Ononiha

Sparing DPD PB. IKNR Kab. Siak Dengan DPP PB. IKNR***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Spering olahraga badminton DPP PB. IKNR dengan beberapa PB. Kita Ononiha dari Kab. Siak yang di selenggarakan di lapangan GOR 45 Jalan Hangtuah Pekanbaru, Jumat 4/12/20.

Sebelum sparing dimulai, diawali dengan kata pembukaan dan sambutan. Dalam hal ini di sampaikan oleh Sefianus Zai, SH. (Ama Sasa) Penasehat DPP IKNR yang juga mantan Ketum. Dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kita ononiha yang ada di riau ini khusunya, mengajak untuk bersatu padu tanpa memandang dari mana organisasi kita bernaung. Dan salah satu ivent olahraga ini untuk kita lebih saling mengenal satu sama yang lain. Ucap Sefianus.

Pada penutupan usai sparing. Hal yang sama juga di sampaikan Ketum IKNR AKBP Peniel Zalukhu, SH. mengatakan, berterimakasih atas kehadiran saudara-saudara kami ononiha dari siak sudah bisa berkunjung di lapangan PB-IKNR kita di pekanbaru ini, dan harapan kita bersama-sama kedepan untuk kita saling berkordinasi baik lewat organisasi yang kita naungi salah satu melalui olah raga ini dan iven-ivent lainnya. Harap Ketum IKNR.

Penasehat DPD IKNR Kab. Siak,
Hs. Harefa, didampingi Pak Pdt. Febrianus Lase, Ketua DPD Iknr Siak : Nitema Mendrofa, ST, Sekt  DPD IKNR Siak : Optonica Zega, Pengurus PB. Lakhomida Siak, Pengurus PB. Ya'ahowu,  Pengurus PB. Tunas Baru dan seluruh rombongan keluarga kita ononiha dari siak. Dalam sambutannya, menyampaikan terimaksih kepada kita ononiha yang ada di pekanbaru, terlebih kepada Ketum IKNR Pak AKBP Peniel Zalukhu (Ama Putri) dan Penasehat DPP IKNR Pak Sefianus Zai (Ama Sasa), dan tak kala pentingnya kami berterimaksih kepada Kabid Olah raga DPP IKNR, Rony Batee (Ama Vince batee) Ketua PB. IKNR Erik Laowo  beserta pengurus dan anggota PB. IKNR. Atas pelayanan terhadap kami malam ini, tak ada balasan dari kami. Hanyalah Tuhan yang maha kuasa yang membalas kepada saudara kami disini. Ucap Hs Harefa.

Sebelum di akhiri dengan foto bersama, Ketum IKNR dengan didampingi Penasehat DPP IKNR, kabid  olah DPP IKNR, Pelatih PB IKNR Agus Zega (Ama Ifan)  KSB PB. IKNR dan Anggota PB. Menyerakan cedramata secara simbolis berupa baju PB. IKNR kepada Hs Harefa Penasehat DPD IKNR Kab. Siak.

Turut hadir dalam sparing PB. IKNR dan DPD PB. IKNR Kab. Siak:

1. Mewakili Penasehat  IKNR, Bpk. Sefianus Zai, SH. (A. Sasa)
2. Ketum IKNR, Bpk AKBP Peniel Zalukhu, SH, (A.Putri)
3. Kabid Olah Raga DPP IKNR, Bpk Rony Bate'e, (A.Fince)
4. Kabid kerohanian DPP IKNR, Bpk Jefri K Zalukhu Sth, (A.mega)
5. Pelatih PB. IKNR, Bpk Agus Zega (A.Ifan)
6. Ketua PB. IKNR, Erik Laowö
7. Sekretaris PB. IKNR, Moiatulö Zai D, (A.jovan)
8. Bendahara PB. IKNR, Bpk Donal Zebua, (A.jelly)
9. Dan Seluruh Anggota PB. IKNR.

Dari DPD PB.IKNR Siak turut hadir:

Pak Pdt. Febrianus Lase
1. Penasehat Dpd Iknr Siak : Hs. Harefa
2. Ketua Dpd Iknr Siak : Nitema Mendrofa, ST
3. Sek. Dpd Iknr Siak : Optonica Zega
4. Pengurus PB. Lakhomida Siak
5. Pengurus PB. Ya'ahowu
6. Pengurus PB. Tunas Baru

Dengan jumlah pemain 24 0rang. (Red)***
TERKAIT