Natal Wartawan Nasrani Dan Insan Pers Prov. Riau Tahun 2020

Panitia Natal Wartawan Tahun 2020, Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

Panitia Natal Wartawan Tahun 2020, Berbagi Kasih Dengan anak-Anak Panti Asuhan***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Kunjungan bhakti sosial Panitia Natal Oikumene Wartawan dan Insan Pers Provinsi Riau Tahun 2020. Kunjungan dan berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan Getsemani (Harapan Bangsa) di Jln. Yosudarso KM 21 Muara Fajar-Pekanbaru. Rabu (23/12/2020).

Ketua Panitia Jinto Lumban Gaol didampingi panitia lainnya mengatakan kunjungan dan bakti sosial tersebut merupakan wujud sukacita dalam menyambut natal dengan melakukan berbagi kasih bersama anak -anak panti asuhan.

"Kegiatan baksos ini merupakan agenda rutin setiap tahun menjelang hari perayaan natal wartawan dan Insan Pers se Prov. riau. Tahun ini kami panitia mengunjungi panti asuhan Getsemani. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan hari ini dapat membangun persaudaraan dan menjadi berkat bagi anak-anak," ujarnya

Sementara pengasuh Rumah Panti Asuhan Getsemani, Yusman Halawa mengucapkan terimakasih kepada Panitia Natal Wartawan  yang telah mengunjungi panti asuhan Getsemani. Ia mengaku bangga atas kunjungan PNW Riau 2020 yang juga memberikan bantuan sembako dan menyantuni anak-anak panti asuhan.

"Terimakasih kepada bapak/ibu wartawan yang sudah mengunjungi kami. Kami hanya bisa berdoa kiranya Tuhan membalas segala kebaikan bapak/ibu,"ujar Yusman.

Panitia Natal Wartawan, selain memberikan bantuan sembako juga menyantuni anak-anak panti asuhan. Sukacita terlihat pada ana-anak panti asuhan saat menerima santunan dari panitia. Usai menyerahkan bantuan, panitia bersama anak-anak panti asuhan melakukan makan bersama.

Ikut dalam kegiatan tersebut Sekretaris Moi Atulo Zai, Wakil Sekretaris Pantun Siburian, Bendahara Henny Eliati serta penitia lainnya seperti Mangasa Panjaitan, Riduan Sinaga, Arifin Waruwu dan Robinsar Siburian. (Rls) ***
TERKAIT