Ampes 4 Remaja Korban Jambret

Alasan Memeriksa Siapa Pemakai Narkoba, Hp Pun Dibawa Kabur

4 remaja Hr, Rs, Ad, Rd, korban Jambret saat lari pagi***
SIAK HULU, (Mediatransnews) - Berbagai modus para pelaku kejahatan, selama ini jabret yang  sangat meresahkan warga, kali beda modus pelaku kejahatan (jabret), seperti yang terjadi di jalan pasir putih desa baru kec Siak hulu.

Yang mana Kejadian ini berawal saat  remaja Hr, Rs, Ad, Rd, sedang lari pagi dijalan pasir putih dekat PT. RPS, sekitar jam 5,00 wib dini hari,

Hr menceritakan kronologis kepada awak ini,  yang mana orang tak dikenal dengan menggunakan mobil warna putih dan tidak diketahui Nomor platnya tiba-tiba berhenti dan menghampiri mereka, lalu meminta sejumlah Hp dengan alasannya untuk memeriksa siapa yang menggunakan Narkoba, menirukan ucapan pelaku.

Lalu yang diduga pelaku mengumpulkan Hp kami sebanyak 4 buah,  2 buah merk Oppo, 1 merk Redmi dan 1 merk samsung. setelah mengumoulkan Hp kami, lalu mengatakan kepada kami. Tunggu disini biar kami dicek, ujar pelaku kepada Hr.
Setelah itu orang tak dikenal itu menancap gas mobilnya alias lari kearah Marpoyan. Tutur Hr.

Setelah kejadian tersebut diatas. Hr dan Dkk pulang kerumah mengadu ke orang tua mereka. Atas kejadian ini, Butar-butar salah satu orang tua dari korban. Saat di jumpai media ini, kejadian ini akan segera membuat laporan ke kepolsek Siak hulu, ucap Butar-butar (Yg) ***
TERKAIT