Seti Maruhawa (Purn) Kukuhkan Ketua Dan Pengurus STM Imanuel

Moi,atulo Zai Dohare Kembali Di Kukuhkan Sebagai Ketua STM Imanuel Periode 2021-2023

Pengukuhan Ketua baserta  Pengurus STM Imanuel Periode 2021-2023 dan Ulang Tahun STM Emanuel yang Ke-12 sekaligus Perayaan Natal 2020***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Pengukuhan Ketua Terpilih Moi,atulo Zai Dohare baserta  Pengurus STM Imanuel Periode 2021-2023 yang di kukuhkan oleh Dewan Penasehat STM Imanuel AKBP Seti Maruhawa (Pur) dan Ulang Tahun STM Emanuel yang Ke-12 sekaligus Perayaan Natal 2020 yang di laksanakan di  taman wisata Asia farm pekanbaru, Sabtu 30 Januari 2021.

Dalam pelaksanaan beberapa item kegiatan STM Imanuel tersebut di atas, di awali dengan acara kebaktian ibadah Perayaan Natal STM Imanuel dengan pengkhotbah oleh Pdt. Arman Syukur Zai, Sth.

Sebalum Perayaan Ultah STM Imanuel Diawali pembacaan sejarah berdirinya STM Imanuel yang di bacakan oleh Bowo Yason Giawa, SH, mewakili penasehat. Di lanjutkan laporan panitia yang di sampaiakn oleh Ketua Panitia Fangalulu Daeli.

Setelah usai ibadah dilanjutkan dengan pemotongan tupeng pertanda 12 Tahun telah berdiri atau telah terbentuknya STM Imanuel. Dalam sesi ultah STM Imanuel, di laksanakan pemotongan tupeng oleh Ketua STM Imanuel Moi,atulo dengan turut serta di dampingi oleh Ketua dewan penasehat STM Emanuel AKBP Seti Maruhawa (Purn), Penasehat Arisman Shaleh Zai, SE, Ketua Panitia Fangalulu Daeli, Pdt. Arman Syukur Zai, Sth, Paguyuban dan juga para undangan STM lainnya yang hadir turut menyaksikan.

Sebalum pengukuhan pengurus STM Imanual, yang di kukuhkan oleh Seti Maruhawa (Ketua Dewan Penasehat) STM Imanuel, terlebih dahulu  pembacakan SK kepengurusan, yang di bacakan oleh Satuli Nduru, dalam stuktur atau susunan kepengurusan. Moi,atulo Zai Dohare (Ketua), Satuli Nduru (Sekt), Fangalulu Daeli (Bend).

Seusai pengukuhan pengurus STM Imanuel, di lanjutkan dengan penyampaian kata-kata sambutan dan ucapan selamat dari beberapa organisasi peguyuban dan STM yang hadir. Di akhir acara, foto bersama dan hiburan oleh artis ibu kota. (Mtn)***
TERKAIT