IAS Terduga Pembunuhan Oknum Siswi SMPN Bernas, Tertangkap

Drs.Sozifao Hia,MSi, Sangat Apresiasi Kinerja Kapolres Pelalawan

 Drs.Sozifao Hia,MSi, Sangat Apresiasi Kinerja Kapolres Pelalawan***
PELALAWAN, (Mediatransnews) - Kapolres AKBP Indra Wijatmiko,S.Ik berhasil ungkap dan menangkap yang diduga pelaku kasus tindak pidana pembunuhan Bunga (samaran) Siswi SMPN Bernas, mendapat apresiasi dari Tokoh masyarakat kabupaten pelalawan asal Nias.

Drs. Sozifao Hia, M.Si, Tokoh masyarakat pelalawan asal Nias, melalui Grup WhatsApp Ikatan Keluarga Nias (IKN) Pelalawan. Sebagai bentuk keseriusan anggota Polri dibawah kepemimpinan AKBP Indra Wijatmiko,S.Ik dalam mengupas tuntas berbagai kejahatan yang terjadi di wilayah hukumnya.
Sangat  mengapresiasi kinerja Kapolres pelalawan yang berhasil mengungkap dan menangkap terduga pelaku pembunuh Siswi SMPN Bernas berinisial IAS (15thn). Sabtu (20/2/2021). Ucap Sozifao Hia.

Drs Sozifao Hia,M.Si yang dikenal sebagai Tokoh Ononiha Kab. Pelalawan-Riau juga anggota DPRD Kab. Pelalawan dari Fraksi PDIP di Lembaga Legislatif (DPRD) Pelalawan, melalui media ini, Drs Sozifao Hia,M.Si mewakili seluruh tokoh masyarakat pelalawan asal Nias, menyampaikan tahniah kepada Kapolres AKPB Indra Wijatmiko,S.Ik yang terus berprestasi dalam menjalankan tugas - tugasnya sebagai Pimpinan anggota Polri di Resoart Polres Pelalawan.

Selain itu juga, Ketua Ikatan Keluarga Nias (IKN) Pelalawan ini, menyampaikan Turut Berduka Cita kepada keluarga korban. Semoga keluarga korban ihklas dan senantiasa diberi ketabahan oleh Allah SWT dalam menghadapi ujian ini.

Merenungkan berbagai persoalan yang terjadi di tengah kondisi pendemi Covid-19 ini. Drs Sozifao Hia,M.Si, menghimbau seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan (masyarakat asal Nias-red) agar terus berserah diri kepada sang pencipta untuk terhindar dari berbagai musibah dan wabah Covid-19 cepat berlalu.

Dan juga menyampaikan bahwa kejadian - kejadian sedemikian, bukan hanya di wilayah kabupaten pelalawan. Namun hal ini biar menjadi referensi bagi kita orangtua dalam mengawasi anak - anak kita.  Baik gerak - gerik anak - anak kita. Agar terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan dan tidak terjerumus dalam pergaulan bebas termasuk Narkoba," Apresiasi dan pesan SZH.***
TERKAIT