Mempererat Silaturahmi Antara Masyarakat Dengan Aparat Kepolisian

Jumat Baroqah, Kasat Reskrim Polres Kampar Kembali Makan Siang Bersama Masyarakat

Kasat Reskrim Polres Kampar Saat Makan Siang Bersama Masyarakat
KAMPAR, (Mediatransnews) - Melalui Jumat Barokah Kasat Reskrim Polres Kampar, kembali menggelar Jumat Barokah, seperti jumat-jumat sebelumnya bersama anak-anak panti asuhan dan warga masyarakat seputaran kota Bangkinang, tepat di Kafe TSJ Jln.Ahmad Yani Kota Bangkinang, siang (05/03/2021).

Jumat Barokah Reskrim Polres Kampar ini, dilaksanakan seperti biasanya dengan menyediakan makan siang gratis bagi anak-anak panti asuhan putra dan putri, serta ibu-ibu petugas kebersihan kota Bengkinang.

Kegiatan Jumat Barokah oleh Reskrim Polres Kampar dengan penerapa protol kesehatan (Prokes) yang kegiatannya dibagi dalam dua sesi, yakni: sebelum dan sesudah shalat Jumat. Adapun 200 porsi makan siang disiapkan panitia yang dihidangkan secara prasmanan untuk dinikmati para yang hadir.

Jumat barokah yang dihadiri langsung Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK didampingi KBO Reskrim Ipda Ismadi, tiba di Kafe TSJ setelah usai melaksanakan shalat Jumat langsung makan bersama warga dan para anak panti.

AKP Bery Juana Putra, menyebut bahwa Jumat Barokah yang sedang digagasnya merupakan Program Satreskrim Polres Kampar.

"Program ini mendapat dukungan penuh dari Pak Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK. Karena kegiatan ini sangat bermanfaat dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT dan terlebih dengan membangun hubungan humanis Polri (Polres Kampar) dengan masyarakat Kab. Kampar".

Berharap. Melalui kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan aparat kepolisian, juga menjadi berkah bagi jajaran polres kampar tentunya. Ucap Bary. ***
TERKAIT