Keluarga FG (Korban), Apresiasi Kinerja Jajaran Polresta Pekanbaru

LP Sinaga, Salah Satu Pelaku Pengeroyokan FG Berhasil Di Tangkap

LAMHOT PARULIAN SINAGA , salah satu pelaku pengeroyokan dan FG Korban***
PEKANBARU, (Madiatransnews) - Kapolresta Pekanbaru melalui Polsek Rumbai berhasil menangkap salah satu pelaku pengeroyokan terhadap FaoAro Gea. Berawal pada hari  Rabu tanggal 10 maret 2021 sekira pukul 23.00 wib team Opsnal setelah mendapatkan  informasi dari masyarakat bahwa keberadaan Lamhot Parulian Sinaga berada di daerah Kandis Kab. Siak.

Kapolres Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, SIK MH, melalaui Kapolsek  Rumbai AKP LINTER SIHALOHO, SH,MH, yang juga baru menjabat di polsek Rumabi kurang lebih 2 Minggu langsung perintahkan Kanit Reskrim IPTU SAID KHAIRUL IMAN.,SH.,MH. untuk segera menangkap tersangka. Team Opsnal di pimpin Kanit Reskrim IPTU SAID KHAIRUL IMAN.,SH.,MH. Langsung bergerak ke daerah Kandis dan pada hari Kamis tanggal 11 Maret 2021 sekira pukul 00.20 wib, dilakukan penangkapan terhadap tersangka LAMHOT PARULIAN SINAGA  di daerah  pasar Minggu Kandis  dan  membawa tersangka ke Polsek Rumbai guna proses hukum lebih lanjut.

Lanjut kapolsek AKP Linter Sihaloho SH.MH kepada media ini pelaku pengeroyokan ini yang sudah kita tetapkan tersangka ada 2 orang, tetapi yang berhasil kita tangkap baru satu orang dan pelaku  satu lagi dalam pengejaran oleh team kita. Ucap Linter. Pada Kamis malam, 11/3/21. Lewat WhatsApp pribadinya.

Kasus ini yang sempat Viral di diberitakan sejumlah media sebelumnya, bahwa Fao'aro Gea dianiaya hanya gara-gara batal membeli Gondit (babi hutan) karena kurangnya uang dari korban dan hendak pulang kerumah jemput uang kekurangan, namun apesnya si korban belum sempat ia bayar kekurangan harga Gondit, malah dianiaya dan di ikat oleh para pelaku.

Penganiayaan yang dialami oleh Fao’Aro Gea (56) warga Jalan Siak II RT 001 RW 002 Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru yang terjadi pada tanggal 14 /02/ 2021 minggu lalu.

Di tempat terpisah. Direktur LBH Bernas Sefianus Zai, SH. MH, dan juga sebagai ketua DPD Lembaga Anti Narkotika Riau, menyampaikan melalui media ini, meng apresiasi kinerja penyidik yang telah menangkap salah satu Pelaku pengoyokan terhadap Fao,Aro Gea. Dan kita minta agar pelaku lainnya juga di tangkap. Ucap Zai.

"Keluarga korban, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres pekanbaru dan jajaran yang begitu atensi kasus ini, dalam 2 hari sejak kami koordinasi, hingga salah pelaku langsung ditangkap dan di tahan, semoga pelaku lainnya segera menyerahkan diri," harap Zai.(Red)***

Editor: Sarah G
TERKAIT