Dengan Selesainya Pembangunan Dan Di Resmikan Kantor Desa

Masyarakat Desa Dan Pemdes Luaha Laraga, Sangat Berterimakasih Kepada Pemerintah

Masyarakat Desa Dan Pemdes Luaha Laraga, Sangat Berterimakasih Kepada Pemerintah, atas selesainya kantor Desa***
GUSIT, (Mediatransnews) - Kepala Desa Luaha Laraga, Wan Krisman Zebua. Menyampaikan banyak trimakasih kepada pihak terkait dan juga kepada masyrakatnya atas dukungan Doa dan kerjasama yang baik sehingga sampai sa'at ini kantor desa LUAHA LARAGA selesai tanpa ada kendala ,juga berterimakasih banyak kepada orangtua atau saudara yang telah menghibahkan tanah khususnya dimana terletaknya ka8ntor desa tersebut.

Lanjut kades melalui media ini. Juga sangat bersyukur kepada Tuhan atas bisa selesainya kantor desa tanpa ada kendala, dan dengan ini kami ingin memajukan apapun kegiatan kegiatan yang harus kami lakukan kedepan. Ucap Kades di kantornya pada Jumat, 12/3/21.

Penempatan kantor Desa Luaha laraga turut hadiri dari pihak kecamatan yang diwakili Sekcam, Babinsa, kapus dan jajarannya.

"Selamat P Harefa, dalam sambutannya. Dengan sudah terbangunnya kantor Desa ini, kami berharap pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik dari sebelumnya, dan kami juga menyampaikan kepada kita semua (masyarakat),  bahwa ini semua bukan hanya kepada kepala Desa dan jajaran nya, tapi ini untuk kita semua. Maka dengan itu, mari kita harus menjaga dan di pelihara sebaik baiknya". Ucap Sekcam.

Sarosökhi Harefa, mewakili tokoh masyarakat, "menyampaikan", sangat apresiasi kepada pemerintah terlebih lebih kepada PemDes yang mana dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang seperti ini bisa selesai dan sukses hingga bisa kami nikmati bersama masyarakat disini.

Saya sebagai salah satu tokoh masyarakat, berdoa kepada Tuhan Allah kita untuk menambah kesehatan dan berkat kepada kita terlebih kepada PemDes, dan pemerintah terkait supaya terhindar dari  segala halangan untuk menjalan kan tugas dan aktivitas masing masing. Ujar SH.

Begitu juga sambutan dari Sekdes, berpesan apapun kegiatan- kegiatan kedepan. Supaya bapak ibu yang hadir di sini tetap memberi dukangan Doa maupun pendapat yang sifatnya membangun desa kita, harap Sekdes. (Per Gea)***

Editor: Sarah G

TERKAIT