Gubri Bersama Bupati Kampar Tinjau Jalan Tol Pekanbaru - Bangkinang

Target Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Selesai Desember 2021

Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH bersama Gubernur Riau Bersama Rombongan memantau progres konstruksi seksi jalan tol Pekanbaru - Bangkinang.(Adi)***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Bupati Kabupaten Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH Datuk Rajo Bertuah dampingi Gubernur Riau (Gubri) memantau progres konstruksi seksi jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang.

Jalan Tol yang diperkirakan akan selesai Desember 2021 diharapkan dapat memberikan multiplayer efeck, terutama untuk peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat Kampar.

Bupati Kabupaten Kampar, H Catur Sugeng Susanto, di Muara Jalai ruas jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang mengatakan, pembangunan jalan Tol terlaksana sesuai dengan target yang sudah direncanakan. Semua persoalan yang ada akan terselesaikan dengan baik dan sesuai harapan. Selasa (23/03).

Semoga dengan adanya jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang, lanjutnya, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membuka peluang usaha. "Semoga jalan tol Pekanbaru - Bangkinang dapat memberikan multiplayer efek untuk peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Kampar," tambahnya.

Sementara itu, project Director HKPBJT Ruas Pekanbaru - Bangkinang, Bambang Eko mengatakan,  realisasi pembangunan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang  sampai dengan 3 Maret 2021 sudah mencapai 62.737% dari Rencana 68,181%.

Ditambahkannya, progres konstruksi seksi Pekanbaru-Bangkinang hingga saat ini secara rinci adalah, untuk pekerjaan median barrier sekitar 14.5 Km, pekerjaan rigid sepanjang 17.0 Km, pekerjaan LC sekitar 20.0 Km,  pekerjaan  drainage layer A sekitar 23.0, pekerjaan tanah sekitar 30,0, clearing sekitar 30,0 dan ugry bebas sekitar 21,5 km.

Dijelaskannya, kelancaran dalam pembangunan jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang tidak terlepas dari bantuan Bupati Kampar. "Bupati sangat berperan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat, sehingga mendapatkan partisipasi dan dukungan  untuk kelancaran pembangunn jalan Tol Pekanbaru Bangkinang," tuturnya.

Target pembangunan jalan Tol Pekanbaru - Bangkinang, sambungnya, selesai Desember 2021.(Rls)***



TERKAIT