DPC LAN Bangkalis Audensi Dengan Bupati Bengkalis

Audensi DPC LAN Bangkalis Diterima Wabup H.Bagus Santoso

DPC LAN (Lembaga Anti Narkotika) Kabupaten Bengkalis Saat audensi kepada Bupati Kab.Bengkalis Kasmarni yang diwakili H.Bagus Santoso***
BENGKALIS, (Meeiatransnews) - DPC LAN (Lembaga Anti Narkotika) Kabupaten Bengkalis audensi kepada Bupati Kab.Bengkalis Kasmarni yang dalam hal ini diwakili H.Bagus Santoso. Effendi Basri bersama rombongan LAN bertempat di lantai 2 kantor Bupati,  jalan. A.yani kota bengkalis. Seni 29/3/21.

Kehadiran Rombongan Pengiat Anti Narkoba di sambut baik oleh pemkab bengkalis, saat pertemuan tampak hadir kadis kominfo Drs. Johansyah Safri. Kepala Badan kepegawaian pendidikan Dan pelatihan Djamaluddin dan Sekretaris Polisi pamong praja Agusrizal.

Kometmen Pemerintah Daerah kab. Bengkalis ingin agar selain masyarat biasa kena penyakit masyarakat juga pegawai negri sipil harus juga diwarning bila terindikasi mengunakan atau pengkosumsi Narkoba.

Ketua DPC LAN. Effendi Basri mengucapkan terimakasih kepada pemda kab. Bengkalis yang telah mengundang LAN secara resmi, moga kita dapat berkerjasama dalam menekan lajunya peredaran Norkoba di Negri Junjungan ini. Lebih jauh Ketua DPC LAN Bengkalis yang kerap disapa bang Fendi bahwa belakangan ini cukup santer tentang salah seorang Anggota LAN Bengkalis yang tertangkap diduga sebagai pengedar Narkotika.

Memang menurut Bang Fendi sewaktu merekrut anggota tidak terlebih dulu di tes Urine, karena keterbatasan Biaya.

Kemudian sedangkan yang tertangkap menurut ketua LAN ini,  telah menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk menghukum oknum anggota LAN sesuai dengan peraturan yang berlaku di LAN tidak ada torelir terhadap anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba apa lagi kalau pengedar, oknum langsung kita pecat sebagai anggota LAN, dan urusan hukum biarlah aparat yang berurusan dan di hukum sesuai pelangarannya. Tegas Bang Fendi. (Rls) ***



TERKAIT