Pematangan Dukungan Polri Dalam Penanganan Covid-19

Bersinergi Polsek Siak Hulu Bersama Koramil 06/SH Mengatisipasi Penyebaran Covid-19

Bersinergi Polsek Siak Hulu  Bersama Koramil 06/SH Mengatisipasi Penyebaran Covid-19***
KAMPAR, (Mediatransnews) - Kewaspadaan Polsek Siak Hulu  Beserta Koramil 06/SH yang terus Bersinergi Antisipasi Penyebaran Covid-19 di wilayah kec, Siak Hulu.

Terindeteksi masuk Kategori  Zona Merah dibeberapa lingkungan d Kecamatan Siak Hulu, sskah satunya desa pandau jaya, sudah banyak masyarakat yang dinyatakan terindikasi Covid-19.

Kapolsek Siak Hulu AKP. Yusriandi S.Sos, MH dan Danramil 06/SH Kapten Arh. Irwanto perintahkan Anggota untuk telusuri wilayah rawan Covid-19.

Bhabinkamtibmas Desa pandau jaya Bripka Fero Fernando, beserta Babinsa Pelda Budiman langsung ke lokasi yang dinyatakan terkonfirmasi Covid di RT. 003 Dusun 3 Bencah Limbat. Desa pandau jaya. Selasa, 04/05/21.

Tak menunggu lama Bhabinkamtibmas beserta Babinsa langsung turun dan memberikan bantuan penyemprotan Disinfectan sesuai Pelaksanaan Program Kapolri (PPK) Nomor : 07 Tahun 2020 tentang pematangan dukungan Polri dalam Penanganan Covid-19.

Kami sudah upayakan bagaimana Desa ini tidak terjangkit Virus Corona Covid-19, pihak Polsek Bersinergi dengan Koramil 06/SH untuk terus menghimbau kepada masyarakat agar terus mematuhi Protokol Kesehatan. Dan Terus memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap bahaya penyebaran Virus Covid-19”, ucap Fero Fernando.

Hari ini kami harus lakukan penyemprotan Disinfectan berdasarkan perintah atasan mulai dari pukul 16.00 Wib sampai 17.30 Wib, bertempat disekitar perumahan Gading Marpoyan Blok A6 No.31 yang disiyalir salah satu keluarga menjadi Suspect Covid-19, ucap Bripka Fero.

Salah seorang Tokoh masyarakat Desa Pandau yang tidak mau disebutkan namanya dengan  menyikapi masalah Virus Covid-19 mengatakan, kalau tidak salah diperkirakan sudah 2 tahun, diseluruh wilayah  Indonesia ini masih terus mengalami penyebaran Virus Corona Covid-19, oleh karna itu sambil mematuhi protokol kesehatan, kita juga berdo'a kepada yang maha kuasa agar Virus Corona ini cepat berlalu. (Yg)***

TERKAIT