Dipimpin Langsung Kapolsek Siak AKP Rusyandi Zuhri Siregar S,Sos

Polsek Siak Hulu Laksanakan Giat Operasi Yustisi Dan Pembubaran Kerumunan Massa

Polsek Siak Hulu Laksanakan Giat Operasi Yustisi Dan Pembubaran Kerumunan Massa ***
SIAK HILU, (Mediatransnews) -
Bertempat di halaman SPBU Pandau Jl. Raya Pasir Putih, Km.02, Desa Pandau Jaya, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar telah dilaksanakan Apel konsolidasi Personel. Minggu, 09/21pukul 22.30.

Polsek Siak Hulu bersama Anggota Sat Pol PP Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar dalam rangka melakukan himbauan sekaligus pembubaran kerumunan massa di sejumlah tempat usaha yang ada di wilayah kec Siak Hulu.

sesuai dengan  Peraturan Bupati, Perbub : No. 44 tahun 2020, tentang Penerapan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar.

Wilayah Desa Pandau Jaya dan Desa Tanah Merah, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar.

Operasi yustisi ini Dipimpin oleh Kapolsek Siak AKP Rusyandi Zuhri Siregar S,Sos yang diwakili Kanit Lantas Polsek Siak Hulu AKP Khairuddin,  personil gabungan terdiri dari presonil Polsek Siak Hulu. Satpol PP Siak Hulu, presonil Koramil 06 Siak Hulu.

Tempat kerumunan yang dikunjungin
1. Bofet Pandau Indah yang berada di simpang Jl. Raya Pandau, Desa Pandau Jaya, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar.
2, Warung Sate Madura berada di Jl. Raya Pasir Putih, Km.02, Desa Pandau Jaya, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar.
3, Warung Sate Padeh yang berada di Jl. Raya Pasir Putih, Km.02, Desa Tanah Merah, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar.

Para pengunjung dapat memahami dan bersedia membubarkan diri dengan kesadaran sendiri, dan mentaati protokol kesehatan apabila sedang berada diluar rumah dengan menggunakan Mascer.

Pemilik tempat usaha dapat mengindahkan arahan dan yang telah disampaikan oleh Tim Yustisi perihal antisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Seluruh kegiatan Ops Yustisi berakhir pada pukul 23,30 Wib dalam situasi aman dan kondusif, giat yang sama akan dilanjutkan kembali hari esok pada sasaran dan tempat yang berbeda. Ucap kapolsek. (Yg) ***

TERKAIT