Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 24 Juli 2021
INDEX BERITA

Catur Sugeng : Pemkab Kampar Komitmen Perjuangan Hak-Hak Anak Kampar
Yasonna Laoly Perluas Pembatasan TKA Yang Masuk Ke Indonesia Masa PPKM
Terkait Dugaan Korupsi Anggaran Rutin Bappeda Siak Donna Fitria Di Tahan
Setelah Menelantarkan Anak Dan Istri Lalu Nikah Lagi Tanpa Persetujuan Istri Pertama
Sekda Kampar Sholat Ied Dan Laksanakan Qurban Di Markaz Islamic Centre
Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Presiden Dan Gubernur Riau
Sekda Kampar Pimpin Rapat Pembahasan RAPBD 2022
Bupati Kampar Dan Forkopimda Kampar Bincangkan Berbagai Persoalan Kampar Terkini
Kampar Terima Rp. 33,34 Milyar Dari Bankeu Khusus Provinsi Riau 2021
Kejari Nisel Geledah Kantor PT BNC Terkait Dugaan Korupsi Pembelian Tanah
Wapres RI, Maruf Amin Keluarkan Perintah Tegas
Bupati Kampar Lakukan Koordinasi Dengan Bupati Lima Puluh Kota
Bupati Kampar Bersama Sekda Kampar Kunjungi Kominfo Kampar
Sekdakab Pelalawan Tidak Menjawab Konfirmasi Terkait Dana Media
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Kukuhkan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga
Bupati Kampar Buka Kegiatan Pembinaan Pembauran Kebangsaan Tahun 2021
Komandan Kompi Lettu Kav. Gilang Abriawan: Pentingnya Kerjasama Dengan Media
Bupati Kampar Resmi Luncurkan Mobil Vaksin Keliling
Pemkab Kampar Terima Rp. 2,3 Miliar Dari Pajak TOL Pekanbaru-Dumai
Bupati Kampar Kembali Lantik Pengawas Dilingkungan Pemda Kampar
DPRD Kampar Bentuk Tiga Panitia Khusus (Pansus)
Sekretariat Daerah Kampar Lakukan Vaksinasi Seluruh ASN Dan THL
Perkumpulan Keluarga Besar Marga ZAI Prov Riau Resmi Di Kukuhkan Oleh Penasehat PKBM ZAI Riau
Perkumpulan Keluarga Basar Marga Zai-Riau (PKBM ZAI-Riau) Segera Di Kukuhkan
Camat Bawalato Minta Secepatnya Hasil Pemeriksaan Dari Inspektorat Kab. Nias
Pelalawan
Bupati Yang Peduli Terhadap Warganya
H.Zukri Turut Bagikan APD Cegah Covid-19 Kepada

Senin, 31/05/2021 - 21:48:34 WIB
Bupati Pelalawan H Zukri Misran saat memimpin penebaran ribuan perlengkapan protokol kesehatan ***
 
PELALAWAN, (Mediatransnews) - Bupati Pelalawan H Zukri Misran memimpin penebaran ribuan perlengkapan protokol kesehatan (prokes) terdiri dari masker, hand sanitizer dan vitamin C di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Jumat, (28/05/2021).

Pembagian perlengkapan prokes sebagai upaya meningkatkan kepedulian seluruh lapisan masyarakat menekan dan memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19).

Tempat pembagian ribuan perlengkapan prokes di depan Cafe New Su dan depan SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci didirikan dua tenda sebagai pos pembagian bantuan peduli COVID-19 di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci. Bantuan peduli COVID -19 dari pemerintah pusat dengan muatan satu truck colt diesel berkolaborasi dengan relawan peduli COVID -19 Kabupaten Pelalawan terdiri dari Notaris Ragil Ibnu Hajar SH MKn, PWI Pelalawan, Rel -AKHLAG, PC GP Ansor Pelalawan, Banser dan relawan lainnya.

Bupati H Zukri saat dimulai pembagian usai badai ashar sekitar jam 16 : 30 Wib didampingi puluhan anggota GP Ansor, puluhan Banser dan puluhan anggota PWI Pelalawan dengan semangat melayani masyarakat di dua ruas Jalan Lintas Timur. Terlihat juga puluhan anggota kepolisian ikut berperan mengatur alur lalu lintas di lokasi pembagian.

Tampak hadir dan ikut membagikan perlengkapan prokes Presiden Rel - AKHLAG Ipan Supratman SE, Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah SSos, Ketua PC GP Ansor M Shohibul Ahsan, Ketua Banser Tomari serta tokoh muda Pelalawan Abu Mansur Matridi SE. Warga yang menerima perlengkapan prokes terlihat antusias dan senang apalagi dengan adanya Bupati Pelalawan H Zukri Misran yang terlihat akrab di masyarakat.

Bupati H Zukri berpesan bersama kita peduli COVID -19. "Mari seluruh lapisan masyarakat kompak bersama penanganan COVID-19. Dengan protokol kesehatan kita peduli menekan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Ini tugas kita bersama. Terimakasih kepada rekan rekan relawan ikut mengajak seluruh lapisan masyarakat kompak dan peduli penanganan COVID -19," ujar mantan anggota DPRD Riau yang juga Ketua DPD PDIP Riau itu.


Presiden Relawan Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut (Rel - AKHLAG) Ipan Supratman SE mengatakan kegiatan kolaborasi peduli COVID -19 berharap penanganan dan memutus mata rantai penyebaran COVID -19  dengan kepedulian semua lapisan masyarakat. "Karena saat ini penyebaran COVID-19 di Riau tertinggi secara nasional secara khusus juga Kabupaten Pelalawan semakin meningkat. Kita Rel- AKHLAG bersama PWI , GP Ansor, Banser NU, Notaris Ragil Ibnu Hajar dan relawan lainnya mendukung upaya pemerintah penanganan COVID-19. Melakukan sosialisasi dan edukasi serta pendistribusian perlengkapan prokes kepada masyarakat," kata Supratman.

Ketua PC GP Ansor M Shohibul Ahsan mengatakan  GP Ansor dan Banser dari awal pandemi COVID -19 telah ikut terus mendukung pemerintah dalam penanganan COVID-19. "GP Ansor dan Banser terus siap berperan mendukung pemerintah dalam penanganan COVID-19. Dari sejak awal," bebernya.

Ketua PWI Pelalawan Zoelhamsyah SSos mengatakan PWI selalu peduli kebutuhan masyarakat. "Selain publikasi dan edukasi, PWI Pelalawan berupaya berkolaborasi demi kepentingan dan kebutuhan masyarakat. Kita peduli COVID-19 dan mendukung ekonomi tetap jalan. Tetap prokes," pungkas Ketua PWI Pelalawan.

Pembagian perlengkapan prokes berjalan dengan baik dan selesai menjelang magrib. Semoga upaya menekan  penyebaran dan memutus mata rantai COVID -19 dapat berhasil dan masyarakat sehat, dan ekonomi dapat berjalan. (Rls / Nb) ***

Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved