Dalam agenda Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

Bupati Kuansing: Mari Kita Berikhtiar Bersama Untuk Mewujudkan Kuansing Bermarwah

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Penyampaian Pidato Bupati Kuantan Singingi Sekaligus Serah Terima Jabatan. Yang dilaksanakan pada Senin (07/06/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kuan
KUANSING, (Mediatransnews) -
Dalam agenda Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Penyampaian Pidato Bupati Kuantan Singingi Sekaligus Serah Terima Jabatan. Yang dilaksanakan pada Senin (07/06/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kuantan Singingi.

Bupati Kuantan Singingi Andi Putra, S.H.,M.H mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Periode 2016-2021, Drs. H. Mursini, M.Si dan H. Halim dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kuantan Singingi tersebut.

Sementara itu, Bupati Kuantan Singingi periode 2016-2021, Mursini mengucapkan selamat kepada Andi Putra dan Suhardiman Amby.
Mursini berharap, keduanya mampu mewujudkan semua janji-janji yang telah diucapkan.

"Selamat menjalankan amanah. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami. Terutama kepada rekan-rekan forkopimda dan seluruhnya yang telah menjalin kerjasama, sehingga daerah aman dan kondusif," ucap Mursini.

Dalam kesempatan yang sama, Andi Putra, S.H.,M.H, mengatakan, bahwa Mursini dan Halim patut mendapatkan apresiasi atas dedikasinya selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi selama lima tahun yang lalu.

"Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bapak Drs. H. Mursini dan Bapak H. Halim atas dedikasi, pengabdian dan pengorbanan yang telah bapak berikan kepada negeri ini, selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi," ucap Andi Putra.

Dalam acara rapat paripurna tersebut, juga turut hadir anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Riau. Diantaranya H. Sukarmis yang juga pernah menjabat orang nomor 1 di Kuantan Singingi 2 periode beberapa waktu yang silam yakni periode tahun 2006-2011 dan 2011-2016, Ir. Mardianto Manan, M.T dan Sardiyono, A.Md serta Rektor Unri Prof. Aras Mulyadi dan pengurus IKKS Pekanbaru.

Andi Putra, S.H.,M.H, juga tidak pernah lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi yang telah memberikan dukungan dan amanah kepada dirinya sebagai Bupati dan Drs. H. Suhardiman Amby, Ak.,M.M Wakil Bupati Kuantan Singingi untuk periode kedepannya.

Andi Putra juga menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar berikhtiar untuk mewujudkan Kuansing bermarwah.
Mari lepaskan perbedaan selama pilkada beberapa waktu yang lalu.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kuantan Singingi yang telah memberikan amanah ini, akan kami pegang teguh kepercayaan ini.
Dan kita harus melangkah bersama. Insya Allah, kami senantiasa hadir sebagai Bupati seluruh masyarakat Kuantan Singingi, bukan sebagai bupatinya sekelompok orang dan bukan bupatinya tim sukses.
Tapi, kami adalah Bupati seluruh masyarakat Kuantan Singingi," ucap Andi Putra Menegaskan.

Demikian juga ucapan terimakasih Andi Putra kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri serta semua pihak yang turut mensukseskan perhelatan Pilkada 2020 yang lalu.
Sehingga terwujudnya Pilkada yang aman dan damai dalam perhelatan demokrasi di Kabupaten Kuantan Singingi.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda, OPD, Camat dan Kades serta semua unsur masyarakat yang telah membantu pemerintah melawan Covid-19 selama ini.

"Ke depan diharapkan agar bisa ditingkatkan dan lebih baik lagi," kata Andi Putra berharap.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kuantan Singingi juga mengharapkan adanya dukungan dari semua pihak dalam memerangi pandemi Covid-19.
Beliau mengajak seluruh unsur mulai dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat desa, bersama-sama melawan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, sehingga bisa menurunkan angka terkonfirmasi Covid-19 ke depannya.

"Mari kita semua berjuang, berikhtiar dalam melawan pandemi Covid-19. Mari semua pihak mentaati protokol kesehatan (prokes). Hanya dengan mentaati prokes kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kuantan Singingi ini," ucap Bupati Kuantan Singingi, Andi Putra menghimbau. (Krc/Mtn)**


TERKAIT