Perayaan HUT Ke-237 Kota Pekanbaru Di Laksanakan Secara Virtual

Dr. Firdaus, ST, MT, Wali Kota Pekanbaru Pimpin Peringatan Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-237

Dr. Firdaus, ST, MT, Wali Kota Pekanbaru Saat Pimpin Beberapa Rangkaian Acar Pada Peringatan Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-237 ***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Dr. Firdaus, ST, MT, Walikota Pekanbaru memimpin langsung prosesi peringatan hari jadi Kota Pekanbaru Ke -237 Tahun, yang berlangsung secara virtual di Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya. Rabu, 23/6/21.

Pada perayaan Hut pekanbaru yang ke-237. Tampak hadir Ayat Cahyadi Wawako pekanbaru juga secara  terbatas hadir Forkopimda dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sedangkan lurah dan camat mengikutinya lewat Zoom meeting di kantor masing-masing. "Jadi kegiatan ini secara virtual untuk menjaga Prokes (protokol kesehatan)," Jelas Firdaus.

Juga Jumlah undangan yang hadir sangat terbatas. Menegaskan bahwa jumlah undangan memang terbatas dengan mengikuti Prokes.

Walikota memastikan proses pengaturan lokasi sudah sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Dan para undangan harus memakai masker dan menjaga jarak.

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang di laksankan pada hari, yakni. Ada ajang pameran panahan Piala Walikota Pekanbaru.

Ada juga lomba yang mengajak kawula muda berkreasi. Satu di antaranya lomba membuat twibbon Hari Jadi Kota Pekanbaru menambah semarak HUT di media sosial. Ucap Wako Pekanbaru.

Panitia penyelenggara juga menggelar acara massal bagi 2.370 orang masyarakat di sekitar Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya. Ada juga penanaman di areal perkantoran.

Terselengaranya semua acara atau kegiatan ini. "Kita berterima kasih kepada semua pihak yang ikut memeriahkan Hari Jadi Kota Pekanbaru yang ke-237 Tahun, Tutur Wako. (Mtn) ***

TERKAIT