Dalam Rangka Sambut HUT Bhayangkara KE - 75 Tahun 2021

Polsek Siak Hulu Melaksanakan Vaksinasi Massal Di Halaman Polsek

Polsek Siak Hulu Saat Melaksanakan Vaksinasi Massal Di Halaman Pulsek ***
KAMPAR, (Mediatransnews) - Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Siak Hulu Kampar Prov Riau Laksanakan Vaksin Masal dalam mewujudkan Program pemerintah. Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Kegiatan pemberian Vaksinasi masal secara gratis. Bagi  warga kecamatan Siak Hulu pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 yang di laksanakan di halaman Polsek Siak Hulu.

Pada Kegiatan pemberian Vaksinasi kepada masyarakat Siak Hulu dipimpin langsung oleh Kapolsek  Hulu Akp Rusyandi Zuhri Siregar S.sos.MH dan Kanit Reskrim Iptu Novris Simanjuntak SH,MH. serta segenap personil Polsek Siak Hulu.

Menurut Kapolsek  Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar S.sos.MH mengatakan bahwa kegiatan pemberian Vaksinasi gratis merupakan bentuk dukungan Kepolisian terhadap Pemerintah dalam rangka Memutus Mata rantai virus Covid-19 yang selama ini sudah cukup menghawatirkan.

Kapolsek berharap dengan pemberian vaksin nantinya warga masyarakat dapat terbebas dari covid-19. sehingga masyarakat yang melaksanakan vaksinasi tidak lagi merasa khawatir akan kondisi keadaan kesehatan mereka masih masing.

Dengan adanya kegiatan pemberian vaksin yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI yang bekerja sama dengan dinas kesehatan yang ada di Siak hulu ini, hendaknya dapat berjalan sesuai harapan kita.

Tujuan dari pemberian Vaksinasi masal ini tidak lain untuk mensukseskan program dari pemerintah, dengan sasarannya adalah semua kalangan yang akan kita sentuh. Dan yang menjadi target utama dalam pelaksanaan vaksin adalah orang yang lanjut usia. mengapa demikian? karena mereka sangat Cepat terpapar oleh Covid-19."ucap  Kapolsek.

Sementara  puskesmas yang ada diwilayah Siak Hulu bekerja sama dengan Polri, TNI guna memberikan pelayanan publik terhadap masyarakat yang melaksanakan vaksinasi pada hari ini. Sekali pagi, yang menjadi sasaran pemberian vaksin kali ini adalah masyarakat usia lanjut. kali ini telah menyediakan  Vial Vaksin untuk  orang yang hendak melaksanakan Vaksinasi.

Sementara itu sesuai dengan pantauan Awak media di lokasi terlihat bahwa dalam pelaksanaan pemberian vaksin yang diadakan oleh Polsek Siak Hulu yang bekerja sama dengan dinas Kesehatan Kabupaten Kampar melalui Puskesmas, yang diikuti seluruh warga masyarakat.

Terlihat semuanya mengikuti protokol Kesehatan dengan menggunakan Mascer.
Sesuai pantauan di lapangan bukan hanya saja lansia yang hadir pada, tetapi semua kalangan juga hadir, guna mengikuti pemberian vaksin massal di seluruh Wilayah Indonesia. (Red) ***

TERKAIT