Dalam Upaya Penanggulangan Dan Pencegahan Lonjakkan Penyebaran Virus Covid-19

Bupati Kampar Resmi Luncurkan Mobil Vaksin Keliling

Bupati Kampar Resmi Luncurkan Mobil Vaksin Keliling ***
KAMPAR, (Mediatransnews) - Dalam upaya penanggulangan dan pencegahan serta untuk mengurangi lonjakkan penyebaran Virus Covid-19 dan mendukung program vaksinasi untuk imunitas tubuh masyarakat yang lebih baik, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, S.H., M.H., secara resmi Luncurkan Mobil Vaksin Keliling di Balai Bupati Kampar, Rabu (7/7).

Pelepasan armada darat dilakukan diteras halaman depan balai bupati kampar. Sebanyak 2 armada bus siap dijadikan sebagai fasilitas pelayanan vaksinasi bagi masyarakat hingga ketingkat desa.

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H., M.H., menargetkan setiap harinya vaksinasi bisa menjangkau 2500 orang. "Mobil (bus) ini akan di kendarai oleh tim satgas dan akan berkendara hingga ke tingkat desa. Tujuan peluncuran mobil vaksin keliling untuk menjangkau masyarakat yg divaksin, dg target 2500 orang per hari." Ujar Catur yang turut didampingi oleh Sekda, Forkopimda dan beberapa kepala OPD.

Disamping meningkatkan pelayanan kesehatan berupa mobil vaksin keliling, lebih lanjut Bupati Kampar juga mengharapkan kesadaran dari masyarakat untuk segera divaksin. "Kita harus ikut divaksin, agar membentuk antibodi yang kuat dan sehat. Masyarakat sehat, bisa bekerja dan kesejahteraan bisa tercapai." Lanjut Catur.

Turut hadir diacara tersebut Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si, Kapolres Kampar AKBP. M. Kholid, Dandim 0313/KPR Letkol. Inf. Leo Octavianus MS, S.Sos, M.IPol., Kadis Kominfo, Yuricho Efril, S.STP.,Kepala Pelaksana BPBD Kampar H. Dedy Sambudi, SKM., M.Kes, dan Kasatpol PP H. Nurbit, SIP., MH.(Diskominfo Kampar / Mtn) ***

TERKAIT