Pimpinan Opsinews.com Silaturahmi Dengan Komandan Kompi Kavaleri Yang Baru

Komandan Kompi Lettu Kav. Gilang Abriawan: Pentingnya Kerjasama Dengan Media

Pimpinan Opsinews.com Saat Silaturahmi Dengan Komandan Kompi Kavaleri Yang Baru ***
KAMPAR, (Mediatransnews) - Pimpinan Media Online Opsinews.com, Yusman Gea (Pimpum) bersama Azwardi (Ka. Biro opsinews Kampar),  silaturahmi ke markas besar Kompi Kavaleri 06 / Rajawali Bhakti Tama, Jl. Pasir Putih KM.08 Desa Baru Kecamatan Siak Hulu, Kab. Kampar Prov. Riau, kunjungan silaturahim ini untuk mempererat kemitraan yang telah terjalin selama dan meneruskan mejalan kemitraan dangan komandan Kompi Kav yang baru. Kamis, 08/07/2021

Silaturahmi pimpinan opsinews.com, disambut baik oleh Lettu Kav. Gilang Abriawan, ST.Han
Komandan Kompi Kavaleri 06 / Rajawali Bhakti bersama Wadan Kav. Baskoro Puspo Wiyanto.

Komandan Kompi Kavaleri Lettu. Kav. Gilang Abriawan, ST, Han, dalam pertemuan, menjelaskan. Pentingnya kerjasama dengan media, "Siapapun bisa membuat berita, namun penyebaran informasi yang belum terkonfirmasi, bisa berdampak ke kita semua" bisa baik dan bisa menjadi buruk. Jadi peran para media  khususnya media online yang sangat cepat untuk menyampaikan informasi kepada publik. Sambutnya.

Pertemuan singkat ini, sekaligus sebagai perkenalan dengan media online www.opsinews.com  agar terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan TNI, sehingga bisa saling bekerja sama dalam berbagai bidang khususnya memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh kompi kavaleri baik itu kegiatan bansos ataupun kegiatan yang bermanfaat bagi  masyarakat banyak.

Nah berharap dengan hadirnya www.opsinews.com  bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mempublikasikan kegiatan Kompi Kavaleri panser di Desa Baru Pasir  Putih ini. Ucapnya.

Juga dalam kesempatan, menyampaikan bahwa markas besar Kompi Kavaleri 06 / Rajawali Bhakti Tama siap membantu masyarakat dalam hal sosial, seperti bencana alam banjir, dan Kompi Kavaleri Panser telah mempersiapkan pelampung dan beberapa perahu untuk membantu jika seandainya terjadi bencana alam tentu ini juga membutuhkan bantuan dari media dalam mengedukasi hal-hal tersebut.

Lettu. Kav. Gilang Abriawan. Mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan pimpinan media online opsinews.com. Tutup Gilang Abriawan.

Di penghujung pertemuan. Yusman Gea, Pimpinan Media Opsinews.com. mengucapkan terimakasih  kepada Danki Kav Lettu Gilang Abriawan dan  Wadan Kav, Lettu Baskoro puspol Wiyanto serta Prosonil, yang telah meluangkan waktu untuk menerima kami media khusunya opsinews.com, hingga bisa berbincang ringan dalam pertemuan Silahturahmi ini. Semoga kedepan tali si laturahim antara TNI dan Media tetap terjalin dan terjaga. Ucap Yusman.

Dalam pertemuan singakat dengan di akhiri foto bersama. (Ardionsu) ***

TERKAIT