Disaksikan Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman SS.MH

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Kukuhkan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga

Bupati Rokan Hilir  Afrizal Sintong Saat Kukuhkan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga***
ROKAN HILIR, (Mediatransnews) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong mengukuhkan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Selasa (13/07/2021).

Pengukuhan tersebut disaksikan langsung Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman,SS.MH dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Dalam kesempatan itu, Afrizal Sintong menekankan kepada seluruh pengurus TP- PKK Kabupaten Rokan Hilir agar bekerja keras untuk mendukung program kerja pemerintah daerah.

"Saya ucapkan selamat kepada Tim Penggerak PKK yang baru dilantik semoga dapat menjalankan fungsi dan perannya membantu program pemerintah daerah," pintanya.

Setelah dilantik Afrizal Sintong minta kepada seluruh pengurus TP PKK mulai dari pengurus Kabupaten, Kecamatan hingga desa untuk bergerak membantu pemerintah dalam mensosialisasikan program vaksinasi virus Corona.' Yakinkan masyarakat agar mau vaksinasi," pinta Bupati Rohil.

Diharapkan Afrizal  TP- PKK agar membantu Pemda, buat program kerja, turun ke kecamatan- kecamatan dan desa.

Bupati Rohil Afrizal Sintong juga mengharapkan TP- PKK Rohil untuk melakukan kunjungan ke luar daerah guna membantu untuk promosikan potensi yang ada di daerah.

"Seperti di Solo, disana ketua TP-PKK menantunya pak Presiden, di Medan ketua TP-PKK nya anak pak Jokowi, tentu dengan menjalin hubungan sesama PKK semoga bisa membantu Rokan Hilir," ujarnya.

Hadir dalam acara pengukuhan TP- PKK itu Asisten Ali Aspar, Mantan Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, perwakilan Persit, Ibu Bhayangkari, Himpaudi Rohil serta ibu- ibu pengurus PKK Kecamatan.

Adapun susunan pengurus inti Tim Penggerak PKK Rohil Priode 2021-2026  sebagai berikut

Ketua Sanimar Afrizal, Wakil Ketua Sari Eka Rahmi Sulaiman, Sekretaris Ir. Hj. Sri Rahayu, Wakil Sekretaris I, Ririn Apriani, Wakil Sekretaris II, Nur Widiya Sari dan Bendahara Indah Septiani (Umar / Mtn) ***

TERKAIT