Tak Bisa Berobat Karena Keterbatasan Dana

DPD JPKP Bersama Anggota DPRD Kota Gusit Trimei Harefa, Kunjungi Rumah Rosima Dan Maniadi

Rosima Zamasi (kanan) Dan Maniadi Gea (kiri) ***
GUNUNG SITOLI, (Mediatransnews) - Rosima Zamasi (Ina Sisu Gea) 30 Tahun yang menderita akibat kanker payu dara dan Meniadi Gea 42 tahun yang menderita tumor di bagian leher, warga Desa Hiliweto Idanoi, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli. Kamis, 22/07/2021)

Sebagai rasa simpati dan kepedulian. DPD JPKP Dan Beserta dengan Anggota DPRD kota Gunungsitoli Trimei Harefa, mengujungi rumah Rosima dan Maniadi sembari memberikan bantuan Berupa sembako sebagai rasa Sosial Kepada Masyarakat yang lagi mengalami kesusahan akibat penyakit yang mereka derita.

Dalam kesempatan tersebut, Keluarga Besar Ama Sisu Gea (Suami Rosima Zamasi Abang kandung dari Meniadi Gea) menyampaikan kepada awak media HarianNias.Com saat di temuidi kediaman di Desa Hiliweto Idanoi, Dusun II Gidö Sebua "Kami dari keluarga besar menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Jajaran DPD JPKP dan juga kepada bapak Trimei Harefa atas kunjungan nya kepada keluarga kami di dalam keadaan kondisi istri saya seperti sekarang ini dan juga kondia adek saya yang saat ini sedang mengalami penyakit".

Dan dalam kesempatan ini juga kami sangat mengharapkan kepada seluruh instansi atau pemerintah terkait yang bisa membantu kami dalam perobatan istri dan sauadara saya, yang saat ini mengalami penyakit yang sangat membutuhkan kepedulian dari bapak/i Dan saudara/i semua. Penyakit istri saya ini sudah berjalan sekitar 5 Bulan yang lalu di mana pada kondisi kami saat ini, hanya bisa pasrah dan menyerahkannya di tangan Tuhan semoga istri saya dapat pulih dari penyakit yang sangat menderita saat ini.

Lanjut Ama Sisu, karena dalam perobatan nya membutuhkan biaya yang kemungkinan tidak dapat kami cukupi. Maka kami sangat mengharapkan uluran tangan dari bapak/i dan Saudara/i semua terlebih-lebih dukungan doa suapaya istri saya dan adek saya dapat sembuh dari penyakit yang mereka alami saat ini. Ucap, Ama Sisu dengan rasa sedih dan penuh Harapan. (PG)***

TERKAIT