Detik-Detik Upacara Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021 Secara Virtual

Walikota Pekanbaru Ikuti Upacara Proklamasi HUT RI Ke-76 Dari Istana Secara Virtual

Walikota Pekanbaru Bersama Forkopinda Saat Ikuti Upacara Proklamasi HUT RI ke-76 Dari Istana Secara Virtual ***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Walikota Pekanbaru, Firduas MT didampingi Wakil Walikota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si. bersama Forpimda ikuti upacara detik-detik Proklamasi  peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang diselenggarakan di Istana Negara secara virtual, bertempat di ruang Yudistira, komplek Balai Kota Yogyakarta, Senin (17/8/2021).

Upacara berlangsung sederhana dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan Jumlah para peserta undangan terbatas.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengatakan. Alhamdulillah, mulai dari kemarin hingga saat ini rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 bisa terlaksana dengan baik dan merupakan sejarah yang panjang sampai saat ini.

" Dan pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden Jokowi kemarin juga yang dibacakan kembali tadi,  merupakan pidato yang sangat memberikan motifasi bagi kita semua dengan hashtag yang tegas " Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Harapnya, dengan begitu kita bisa bersinergi, berkolaborasi bersama  dengan semua elemen masyarakat dan juga pemerintah bersatu padu untuk membangun Indonesia yang tangguh semoga Indonesia tumbuh menjadi negara yang maju." Ujar Firdaus di komplek perkatoran Wali Kota Kota Pekanbaru.

"NKRI ke-76, Merdeka!!!, hidup Indonesia. Tutup Firdaus dengan tegas dan semangat (RL) ***

TERKAIT