H. Zukri Resmikan Pemakaian Listrik 24 Jam Di Desa Kuala Panduk

Desa Kuala Panduk Dapat Kado Terindah Pada HUT RI Ke-76 Tahun 2021

Bupati Pelalawan H. Zukri dan rombongan saat berkunjung ke Desa Kuala Panduk, Kecamatan Teluk Meranti Kab. Pelalawan ***
PELALAWAN, (Mediatransnews)  - H. Zukri bersama rombongan berkunjung ke Desa Kuala Panduk, Kecamatan Teluk Meranti resmikan pemakaian listrik PLN 24 jam bagi masyarakat. Ini merupakan kabar baik yang telah ditunggu lama masyarakat Desa Kuala Panduk yang merupakan kado terindah pada HUT RI ke-76 Tahun 2021.

Turut hadir pada peresmian pemakaian listrik PLN 24 jam. Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP, Direktur PD Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra, S.Sos, Manajer PLN ULP Pangkalan Kerinci Baghdad Mushanif Surakhman beserta anggota, anggota DPRD Musri Evendi, Pj. Kades Kuala Panduk Bustami SKM, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Kuala Panduk.

Pj Kades Kuala Panduk Bustami SKM dalam sambutannya mengucapkan rasa bahagia dan apresiasinya atas peresmian listrik 24 jam di Desa Kuala Panduk.

"Selamat datang bapak Bupati Pelalawan dan rombongan di Desa Kuala Panduk. Kami atas nama masyarakat Desa Kuala Panduk mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan PD Tuah Sekata serta PLN atas kerja kerasnya untuk memperjuangkan listrik 24 jam di desa kami ini. Dan ini merupakan suatu kebahagiaan yang tak terhingga dan kami impi-impikan selama bertahun-tahun hingga bisa terwujud sekarang ini," Ucap Kades Kuala Panduk

Sementara. Direktur PD Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra, S.Sos juga mengungkapkan rasa bersyukurnya atas fasilitas listrik 24 jam yang telah masuk di Desa Kuala Panduk.  "Alhamdulillah listrik di Desa Kuala Panduk sudah hidup 24 jam.

Selama 14 Tahun PD Tuah Sekata beroperasi di Desa Kuala Panduk, jika ada layanan kami yang kurang memuaskan masyarakat selama ini, kami mohon dimaafkan.

Manajer PLN ULP Pangkalan Kerinci Baghdad Mushanif Surakhman dalam acara peresmian menyampaikan "Apa yang kita capai hari ini harus kita syukuri. Kami dari pihak PLN akan mendirikan posko di Desa Kuala Panduk untuk penyambungan SR kerumah-rumah masyarakat selama 3 hari. Untuk percepatan pemasangan Kwh,  mohon dukungan dan kerjasamanya untuk mempermudah urusan bagi masyarakat, maka bisa mendownload aplikasi PLN mobile.

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutanya menyampaikan ucapan  selamat kepada masyarakat Desa Kuala Panduk yang akan menikmati listrik 24 jam. Ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Kami dari pemerintah kabupaten akan berupaya untuk pembangunan yang merata buat masyarakat pesisir. Maka kita harus bekerja sama agar pembangunan bisa tercapai.

Untuk pendaftaran Kwh sudah ada didirikan posko di Desa Kuala Panduk, jadi semua masyarakat silakan mendaftar untuk mendapatkan kwh dan jangan mau menerima biro-biro yang tidak jelas  Ucap Zukri.

H. Zukri juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan. "Karena kita masih dalam masa pandemi Covid-19, maka saya berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan. Harap Zukri. (Kmf/Adv/Mtn) ***

TERKAIT