Bupati Dan Wkl Bupati Temu Ramah Dengan Wartawan

Bupati Zukri Tegaskan: Pemkab Pelalawan Tidak Anti Kritik

H.Zukri Bupati Pelalawan dan H.Nasaruddin,SH,MH Wakil Bupati Pelalawan saat temu ramah bersama insan pers atau wartawan ***
PELALAWAN,  (Mediatransnews) - H.Zukri Bupati Pelalawan dan H.Nasaruddin,SH,MH Wakil Bupati Pelalawan hadiri langsung dalam temu ramah bersama insan pers atau wartawan yang melaksanakan tugas jurnalistiknya di Kabupaten Pelalawan.

Dalam temu ramah, turut hadir  berbagai organisasi di antaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan , Ikatan Wartawan Online (IWO) Pelalawan, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Pelalawan, Ketua PJI (Persatuan Jurnalistik Indonesia) Pelalawan,  Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI)Pelalawan dan  Asosiasi Tabloid Pelalawan (ATAP). Temu ramah  berlangsung di auditorium lantai III Kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci. Pada Jumat (03/09/2021).

H.Zukri selaku Bupati pelalawan, dalam arahannya . Mengatakan  "pertemuan ini digelar dalam rangka memperkuat silaturahim  antara Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan Insan Pers atau wartawan yang dalam kegiatan ini juga berdialog serta mengangkat isu-isu penting di Pelalawan", cakap Zukri.

Lanjut H.Zukri,  "mendapat banyak masukan dari rekan-rekan wartawan terkait pembangunan, agar visi misi untuk mewujudkan Pelalawan terwujud dan maju”.

Perlu saya tegaskan. "Pemerintah Pelalawan tidak anti kritik dan siap dikoreksi, kami siap dikritik yaitu kritikan yang konstruktif, tapi jangan kritikan yang halusinasi".  H.Zukri  mengajak seluruh wartawan pemkab pelalawan agar juga memberikan edukasi informasi yang benar kepada masyarakat terkait covid-19. Tegas dan ajak Zukri.

Terkait Info Covid-19,  berikan informasi yang benar dan sampaikan serta edukasi masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes dan juga bersedia untuk menerima suntikan vaksin dimana antusias masyarakat pelalawan cukup tinggi untuk ingin di vaksin di tengah keterbatasan vaksin itu sendiri” Tutur Zukri.

Pada temu ramah. Tampak hadir Kadiskominfo Hendry Gunawan,AP,  Sekretaris Kominfo Arip Ripani,S.Sos, Kabid IKP Diskominfo Masril,S,Ag,M.Si serta  para Kasi Bidang IKP Diskominfo Pelalawan. (Nb)***

TERKAIT