Sella Pitaloka Sang Istri Bupati Setia Dampingi Suami Demi Rakyat

Kunker Perdana H.Zukri Bupati Pelalawan Ke Kuala Kampar Kab. Pelalawan

Kunker Perdana H.Zukri Bupati Pelalawan Ke Kuala Kampar Kab. Pelalawan Didamping Sang Istri ***
PELALAWAN, (Mediatransnews) -  Bupati Pelalawan H. Zukri yang didampingi Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH., MH beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Pelalawan lakukan kunjungan kerja di D Kecamatan Kuala Kampar pada Sabtu (4/9/2021).

Bupati Pelalawan bersama rombongan tiba di dermaga Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar pada pukul 11.30 WIB dengan menggunakan Speedboat dan disambut langsung oleh Camat Kuala Kampar Tengku Fauzar  berserta Tokoh Adat, Tokoh agama Kecamatan Kuala Kampar,. Tokoh Pemuda berserta masyarakat Kuala Kampar dan diarak menuju kantor camat untuk mengikuti prosesi acara Tepuk Tepung Tawar oleh Lembaga Adat Melayu Riau Kecamatan Kuala Kampar.

Selain Bupati dan dan Wakil Bupati Pelalawan dan rombongan yang hadir, Sella Pitaloka Zukri, S.AP Istri dari Bupati Pelalawan Juga Ikut hadir pada Kunker perdana di Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan. Perjalanan yang cukup jauh dari kota Pangkalan Kerinci (Lebih kurang 150 km) menuju  kecamatan penghubung kota Batam. Dengan penuh semangat Sella Pitaloka Zukri tetap hadir dalam kegiatan kunker untuk mendampingi Sang suami tercinta.

Selain punya jiwa pemimpin yang besar  6 hari Kedepan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pelalawan ini tetap setia mendampingi sang suami dari tanggal 4  September sampai hari Kamis tanggal 9 September nanti.
Sang isteri yang penuh pengabdian kepada sang suami dan masyarakat yang dipimpinnya.

Adapun Kepala Dinas yang hadir untuk mendampingi Bupati dan Wabup Pelalawan dalam acara Kunker Gubernur Riau dan Kegiatan Diagnosa Desa Se-kecamatan Kuala Kampar, yang dilaksanakan mulai.
Sabtu, tanggal 04 September sampai dengan Kamis
Tanggal 09 September 2021, al:

Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Kadis PMD, Kadis Dik Bud, Kadis Kesehatan,cKadis KPTP & Hortikultura, Kadis Perikanan, Kadis Perhubungan, Kadis Bun Nak, Kadis Sosial, Kadis KUKM & Perindag, Kadis Capil, Kadis Kominfo, Kadis LH, Kasatpol PP, Kabag Umum Setda, Kabag Kesra
, Dirut BUMD, Kepala PLN, Kapolres Pelalawan , AKBP Indra Wijatmiko, S.IK beserta Rombongan dan Ketua FPK Pelalawan H. Tengku Nahar. (Kmf/Adv/Mtn) ***

TERKAIT