Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 27 Oktober 2021
INDEX BERITA

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto Sidak Beberapa OPD
Wakil Jaksa Agung RI Resmikan Masjid Ar- Rahman Kajari Kampar
LSL Sangat Berharap Laporannya Di Proses Dan Pelaku Di Tahan
Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H Kapolresta Pekanbaru Jalin Silaturahmi Bersama Para Tokoh
Tommy FM, S.Kom SH, Tidak Terima Terkait Berita Aktifitas PETI Di Wilayah Kuansing Di Sebut Hoax
H. Zukri Lakukan Kunker Di Kelurahan Teluk Meranti Dan Kecamatan Teluk Meranti
Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Presiden RI
Bupati Kampar Resmi Buka Kejuaraan Bulu Tangkis
Kapolres Kampar AKBP Rido Purba Sik. MH Lontarkan Kata Tak Sopan Kepada Wartawan
Kurang lebih 500 Orang Tenaga Kerja Berorasi Di Kantor PT. Torganda
Kapolri: Polri Bukanlah Lembaga Yang Anti Kritik
RA Pelaku Pembunuhan Ny Berhasil Di Tangkap
Polda Riau Berhasil Sikat Praktek Judi Online Di Pekanbaru
Beberapa Paket Kegiatan Proyek DLH Rohil TA 2020 Diduga Bermasalah
Wira Swandi Gea Pewushu Riau Peraih Medali Perunggu PON XX Papua
Tomy FM: Minta Kapolda Riau Memanggil Kanit Reskrim Polsek Tampan
Melalui BRIN, Riset Dan Inovasi Sebagai Pilar Indonesia Berdikari
Warga Desa Sungai Rambai Berterimakasih Kepada Irfan Pimpinan Cabang PLN Lipat Kain
Rapat Ke Tiga PNW 2021 Bahas Program Kerja Dan Tempat Pelaksaan Natal
Ribuan Warga Mengungsi Akibat Banjir, Legislator Kaltim Ajak Warga Saling Bantu
Tomy: Meminta Gubernur Riau Agar Mengevaluasi Pejabat Di Dinas Pendidikan
Rapat Perdana, Stuktur Panitia Natal Wartawan 2021 Terbentuk
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Kantor PN Bangkinang
Hamdani: Jika Benar, Itu Sudah Melanggar PP Nomor 18 Tahun 2017
Presiden Jokowi Tanam Mangrove Bersama Masyarakat Bengkalis
Pemprov. Riau
Sempena Peringati Hari Lalu Lintas KE-66 2021
Kapolda Riau Berikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi

Kamis, 23/09/2021 - 10:33:23 WIB
Kapolda Riau Saat Berikan Penghargaan Personil Berprestasi***
 
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Sempena HUT Lalulinta Ke-66 Tahun 2021. Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi memberikan penghargaan kepada 6 personel jajaran Lalulintas yang berprestasi dan 1 orang purnawirawan yang dianggap berjasa membantu tugas Kepolisian utamanya dibidang lalulintas. (22/9/2021) yang ditaja di aula Tribrata Mapolda.

Direktur lalulintas Kombes Firman Darmansyah termasuk diantara penerima penghargaan Kapolda. Kombes Firman menerima penghargaan atas terselenggaranya launching aplikasi program Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di wilayah Hukum Polda Riau.

Berikutnya Aiptu Jansen Sihombing dan Bripka Fernandoz Sihombing, Ba Sat PJR diberikan penghargaan atas prestasi menangkap pelaku pungli.

Kasatlantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priambodo, S.I.K menerima penghargaan dalam penyelesaian perkara laka lantas terbanyak di satlantas jajaran Polda Riau. Sedangkan Kasatlantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, S.I.K menerima penghargaan atas prestasi pembuatan vlog terbaik di satlantas jajaran Polda Riau. Kasatlantas Inhu
AKP Akhmad Rivandi, S.I.K menerima penghargaan atas prestasi kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas terbanyak di satlantas jajaran Polda Riau. Serta penghargaan Lifetime Achievement yang diberikan kepada Brigadir (Purn) Sularno atas pengabdian tanpa batas dan loyalitas tinggi terhadap institusi Polri.

Kapolda Irjen Agung dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada jajaran lalunitas, terutama personel yang telah meraih prestasi.

“Agar direktorat lalu lintas dan jajarannya selalu menjalankan tugas dan amanah dengan iklhas, semangat dalam menjalankan tugas karena masyarakat membutuhkan pelayanan yang terbaik dari kita,”ujar Agung.

Agung mengajak seluruh jajaran lalulintas untuk mengusai Tehnologi Informasi, belajar setahap demi setahap, hingga mampu mengembangkan teknologi agar memudahkan dalam memberikan pelayanan masyarakat.

“Saya meyakini lalulintas akan semakin baik, pesan saya adalah jadilah agen perubahan kepada masyarakat agar mau mematuhi aturan. Mari terus bekerja dengan semangat pantang mundur dan kita raih kesempurnaan dengan berinovasi,” pungkasnya seraya mengajak seluruh personel lalulintas agar menjadi insan yang berguna.

Sementara itu Direktur Lalu Lintas Firman mengatakan peringatan hari lalu lintas blBhayangkara ke-66 kali ini mengusung tema “Polantas yang presisi tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru”.

“Mengimplementasikan tema ini tidaklah mudah, baik dari segi penegakkan hukum maupun segi pelayanan publik, namun kami tetap berusaha semaksimal mungkin dan optimis bahwa kesulitan akan kita jadikan pengalaman untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya,” paparnya.

Firman mengaku pihaknya terus berbenah untuk menuju Polantas yang bersih, humanis dan transparan agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Ditlantas Riau telah menerapkan ETLE dalam penegakkan hukum, termasuk 12 besar polda perintis ETLE nasional yang dilaunching oleh Kapolri. Kedepan akan kami kembangkan, termasuk pelayanan SIM Drive Thru, dan samsat Drive Thru, serta signal (samsat digital nasional) yang sebentar lagi akan dilaunching dimana masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak bisa langsung melalui android,” jelasnya.

Firman menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat dan kerjasama semua stake holder hingga terlaksananya tugas memberikan pelayanan bagi publik. (Rls/Red)***

Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved