Berupa Jembatan Gantung Pejalan Kaki Dari Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu Sepanjang 120 Mete

Bupati Kampar Terima Bantuan BMN Berupa Dua Unit Jembatan Dari Kementrian PUPR

Bupati Kampar SaatTerima Bantuan BMN Berupa Dua Unit Jembatan Dari Kementrian PUPR ***
BANGKINANG, (Mediatransnews) - Dengan telah dibangunnya bantuan Barang Milik Negara (BMN) berupa Jembatan Gantung Pejalan Kaki dari Kementrian PU PR Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Riau nomor 446/BA/Bb23/WIL. 1.R/2021 untuk Kabupaten Kampar.

Untuk itu sebagai bukti telah dilaksanakannya, maka secara simbolis Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH diwakili Sekda Kampar Drs Yusri, M. Si menerima bantuan tersebut yang diserahkan Kementrian PU PR melalui Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Riau Ir T Yuliansyah, MT di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, rabu (3/11/21).

Adapun BMN dari Kemetrian PU PR Direktorat Jenderal Bina Marga tersebut berupa Jembatan Gantung Pejalan Kaki Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu sepanjang 120 meter dengan nilai Rp 5, 73 miliar, dan diserahkan langsung oleh Kepala Satuan PJN Wilayah I Riau I Herison Menjerang, ST,MT.

Kemudian bantuan BMN dari Kemetrian PU PR Direktorat Jenderal Bina Marga berupa Jembatan Gantung Pejalan Kaki Sei Sidu Kampar Kiri Hulu sepanjang 96 meter dengan nilai Rp 4,434 miliar, dan diserahkan langsung oleh Kepala Satuan PJN Wilayah II Riau Di ky Erlangga, ST, M. Si

Yusri pada kesempatan tersebut menyampiakan ucapan terimakasih kepada Kementrian PU PR melalui PJN Wilayah Riau, dimana telah memberikan Program Jembatan Gantung Pejalan Kaki untuk Kabupaten Kampar. Ini sangat membantu masyarakat dan pemda kampar dalam pembangunan Infrastruktur melalui dana APBN.

Kami yakin dengan Jembatan ini insyaallah ekonomi akan tumbuh dan bangkit, karena Kampar banyak memiliki sungai dan akses perkebunan masyarakat banyak menyerang sungai dari pemukiman. Sejauh ini masih ada belasan di kabupaten kampar perlu dibangun khusus jalan intervernsi Kampar Kiri Hulu."ungkao Yusri".

Sementara itu Ketua Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Riau Ir T Yukiansyah, MT menyampaikan agar apa yang telah diserahkan semoga bermanfaat dan dapat dijaga sebaik mungkin. Kedepan, Pemda Kampar juga agar bisa mengusulkan kembali program ini kepada Kementerian PUPR melalui JPN Wilayah Riau.

Sebab program ini, selama kepemimpinan Joko Widodo akan terus ada dan selalu berkoordinasi juga melalui perwakilan di DPR RI khusus mewakili Davil Riau Kampar Syahrul Aidi Ma'azat, Lc. M. Si(Diskominfo Kampar / Mtn) ***

TERKAIT