Kepsek Dan Guru-guru SDN 071016, Sangat Berharap Perhatian Pemko Gusit

Bangunan SDN 071016 Ononamolo ll Lot Nyaris Amblas Akibat Cuaca Buruk

Kondisi Bangunan SDN 071016 Ononamolo ll Lot Nyaris Amblas Akibat Cuaca Buruk ***
GUSIT BARAT, (Mediatransnews) - Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 071016 yang terletak di Desa Ononamolo ll Lot, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara nyaris amblas.

Siwadarida Gea Kepala SDN Ononamolo II Lot yang ditemui media pada. Selasa, 9/11/21. Memberitahu jika lokasi yang amblas pertama adalah bagian tengah lapangan sekolah. "Awalnya lokasi yang amblas adalah tengah lapangan sekolah, yang terjadi pada pertengahan september 2021," .

Karena akibat terjadi hujan terus menerus dalam beberapa hari terakhir, lokasi yang amblas makin meluas dan hampir mencapai bangunan sekolah. Walau halaman sekolah amblas, namun tidak menjadi halangan bagi siswa untuk melakuakn aktifitas belajar mengajar seperti biasanya.

Lanjut Kepsek. Kami pihak sekolah tetap menjaga penuh anak anak dan tidak membiarkan keluar dari ruang kelas untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan," terangnya.

Kepsek SDN 071016 bersama guru SDN Ononamolo II Lot, sangat berharap kepada disdik kota gunung sitoli untuk  dapat mencari solusi, demi keslematan siswa/i dan untuk mencegah gedung SDN Ononamolo II Lot tidak amblas.

Terlebih kami berharap kepada Wako Gunungsitoli bisa memperhatikan dan mencari solusi terkait masalah yang terjadi di SDN Ononamolo II Lot," harapnya dan pinta Kepsk melalui media ini. (Per Gea) Bersambung ***

TERKAIT