Tanda Di Mulainya Pembangunan Gedung Pesantren Darul Huda Di Kec. Ukui Pelalawan

H. Zukri Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pondok Pesantren Darul Huda

H. Zukri Saat Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pondok  Pesantren Darul Huda Kec. Ukui-Pelalawan ***
PELALAWAN, (Mediatransnews) - H.Zukri Bupati Pelalawan Zukri lakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pesantren Darul Huda Desa Trimulya Jaya Kecamatan Ukui.

Dalam kegiatan. Bupati Pelalawan H. Zukri didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan H. Abdullah, H. Sunardi, Ketua PGRI Provinsi Riau Muhammad Syafii, Kepala Kementerian agama Pelalawan H. Syahrul Maulidi, Kepala Desa, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darul Huda Yanto Nurhamzah dan para wali santri. Jum'at (26/11/2021).

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darul Huda Yanto Nurhamzah menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Bupati Pelalawan H. Zukri yang sudah berkenan melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Gedung Pondok Pesantren Darul Huda.

Yanto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota DPRD Pelalawan dan Kepala Kamenag Pelalawan serta Ketua PGRI Provinsi Riau yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di pondok pesantren Darul huda ini. Bahwa pembangunan gedung Pondok Pesantren Darul Huda ini terlaksana berkat partisipasi dukungan dan swadaya para wali santri dan para donatur serta Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.

"Semoga apa yang telah disumbangkan untuk pembangunan pondok pesantren ini dapat menjadi ladang amal dan sedekah jariah yang mendapat balasan pahala dari Allah SWT." Ucap Darul.

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam kesempatan ini menyampaikan harapannya semoga pembangunan gedung pesantren berjalan lancar dan cepat terealisasi sehingga proses belajar mengajar berjalan dengan baik dan dapat melahirkan siswa siswi yang berprestasi, berilmu dan berakhlak. Ucap Zukri. (Diskom/Mtn) ***

TERKAIT