Penghargaan Sebagai Pembina Olahraga Berprestasi Dari Gubernur Riau

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto Terima Penghargaan

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, saat terima 2 Penghargaan dari pemerintah, yang pertama menerima penghargaan dari Komisi Informasi Riau sebagai kabupaten Imformatif dari KI Riau, dan malam ini, Senin (29/11) ***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Merupakan hari yang istimewa dan berbahagia bagi Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, dalam sehari ini Bupati Kampar menerima 2 Penghargaan dari pemerintah, yang pertama menerima penghargaan dari Komisi Informasi Riau sebagai kabupaten Imformatif dari KI Riau, dan malam ini, Senin (29/11) bertempat di Hotel Arya Duta Kembali Catur Segeng Susanto, SH menerima penghargaan dalam dedikasi sebagai Pembina olahraga berprestasi di Riau.

Pada malam acara yang bertajuk Pemberian uang sagu hati bagi atlit dan pelatih Parlymoic tokyo 2020, PON XX Papua, Paparnas XVI Papua 2021, dan pembelean Penghargaan kepada tokoh dan pemerhati olahraga di Riau yang dihadiri oleh pelaku olahraga Riau dan Atlit yang berlaga pada PON Papua, PON Paralympic Papua dan Papernas Papua.

Alhamdulilah ini bentuk komitmen kita dan aksi nyata kita dalam mendukung kemajuan olahraga di Riau Khususnya Kabupaten Kampar.

Oleh sebab itu kita akan terus berbuat dan bekerja untuk kemajuan olahraga di Kampar, atas pembinaan yang dilakukan oleh Pengkab alhamdulilah banyak dari atlit Kampar yang telah mengharumkan nama bukan saja Kampar, Riau bahkan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional " Kata Catur Sugeng Susanto, SH yang didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP.

Kami mengucapkan terima kasih Kepada Leani Ratri Oktila Atlit NPC Indonesia Asal Kampar yang telah menirehkan prestasi yang sangat luar biiasa bagi Indonesia, ini torehan bersejarah bagi Indonesia dengan 2 emas 1 Perak di Olimpiade Paralympic Tokyo 2020 " Kata Catur.

Begitu juga dengan prestasi yang di raih oleh Atlit Kampar yang tergabung dalam kontingen Porprov Riau di Provinsi Papua, kami ucapkan terima kasih atas prestasi yang telah mereka tunjukkan" Ungkapnya lagi.

Sebelumnya Gubernur Riau menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan terima kasih kepada Atlit Riau yang telah berlaga dan mengharumkan nama Provinsi Riau, oleh sebab itu bentuk ungkapan terima kasih dan perhatian kami memberikan bonus bagi atlit dan pelatih yang telah berjuang untuk nama Riau pada berbagai iven " Kata Gubernur Riau H. Syamsuar. M. Si.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidkan dan Olahraga Provinsi Riau H. Boby Rahmad, S. STP, M. Si menyatakan bahwa pemerintah Provinsi Riau telah menganggarkan dana sebesar Rp.38.1 Miliar yang diperuntukkan bagi atlit yang memperoleh medali Emas, Medali Perak dan medali perunggu baik tunggal, Doble dan Beregu yang berjumlah 89 Keping medali " Kata Bobi Rahmad.

Dan kali ini yang berbeda adalah kita juga memberikan penghargaan kepada Tokoh Pembina olahraga berprestasi diantaranya Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto dan Alm. Emrizal Pakis mantan Ketua KONI Riau bersama 30 orang tokoh olahraga Riau atas perhatian dan pembinaan olahraga berprestasi . " Kata Bobi Rahmad lagi. (Diskominfo Kampar / Mtn) ***

TERKAIT