Pada Perayaan Natal Dan KKR Berbagi Kasih Dengan Anak Anak Yatim Dan Janda janda

Perayaan Natal GAB Elshadai Lokomotif Dan KKR Terlaksana Dangan Baik Dan Penuh Suka Cita

Perayaan Natal GAB Elshadai Lokomotif Dan KKR Terlaksana Dangan Baik Dan Penuh Suka Cita ***
PEKANBARU, (Mediatransnews.com) - Perayaan Natal GAB Elshadai Lokomotif bersama Panther Binjai dan KKR, di awali dengan do,a pembukaan oleh Bpk Pdt. Daniel Taim, S.Th.

Dalam kegiatan KKR dan Perayaan Natal GAB Elshadai Lokomotif dan Oanther Binjai. Pengkhotbah di pimipin oleh Pdt Kinama Zalukhu, Do'a Syafaat oleh Pdt K Jefri Zalukhu Dan Liturgos yang di pandu oleh Yosefa Mega Zalukhu, acara yang dilaksanakan di Hotel Ameera jalan A.Yani Kota pekanbaru. Kamis, 16/12/21.

Pada acara Natal GAB Elshadai Lokomotif dan Oanther Binjai dengan Tema: "Berjalan Dalam Terang"

Dalam prosesi ibadah dengan MC. Oleh Yosefa Mega Zalukhu, sebelum khotbah di lakukan penyalaan lilin, dan dengan beberapa kegiatan lainnya.
Pujian Penyembahan,  Koor Jemaat GAB Elshaday Lokomotif, dengan beberapa tema; Prolog Liturgi Penciptaan “Allah menciptakan dunia dengan indahnya. Prolog Liturgi Kelahiran “Kini sang Penyelamat telah turun ke dunia dalam rupa manusia. Ia datang dalam kerendahan di Kandang domba. Malaikat serta manusia memuji-Muji DIA”. Tarian Anak Sekolah Minggu. Puji-pujian, Koor ZDW. Prolog Liturgi Manusia Jatuh kedalam Dosa". Prolog Liturgi Pertobatan “Setelah pengampunan yang mereka terima, seluruh manusia memuji-muji kebaikan Allah, mereka memuliakan Allah yang telah memberikan pengampunan bagi mereka”.

Setelah leturgi sesi pertama, di lanjutka dengan Vokal Group. Ikatan Mahasiswa Nias Riau, Vokal Group GAB Panther BINJAI Tenayan Raya

Lalu tiba dengan Penyalaan Lilin dengan di iringin Vokal Solo “A Holly Nigh” Penyalaan lilin oleh Pdt Kinama Zalukhu,S.Th, mewakili Seluruh Jemaat GAB oleh Pdt Edifauzi, mewakili Korda GAB oleh Pdt Uhir Tobing, Gembala sidang GAB Elshaday Lokomotif oleh Pdt Komenari Jefri Zalukhu, S.Th, mewakili Pemerintah setempat oleh Kapten Yuniaro Zebua, mewakili Tokoh Ono niha oleh AKBP Paniel Zalukhu. Ketua Panitia oleh Wawan Laia, Ketum Pekanira oleh Anggota DPRD Kampar Anotona Nazara, SE, mewakili STM  oleh Rony Batee (Ama Fince), mewakili tamu Undangan dan mewakilj IMNR oleh  Jupian Waruwu (Ketua).

Setelah renungan firman Tuhan, di lanjutkan Pujian Penyembahan, Koor Jemaat GAB Elshaday Lokomotif. Prolog Liturgi Penciptaan, “Allah menciptakan dunia dengan indahnya, gelap yang tak berujung, kini telah disinari terang abadi dan seluruh ciptaanNya bersorak-sorak memuji Allah penciptanya”. Prolog Liturgi Kelahiran, “Kini sang Penyelamat telah turun ke dunia dalam rupa manusia. Ia datang dalam kerendahan di Kandang domba. Malaikat serta manusia memuji-Muji DIA”.

Tarian Anak Sekolah Minggu, Puji-pujian, Koor ZDW. Prolog Liturgi Pertobatan “Setelah pengampunan yang mereka terima, seluruh manusia memuji-muji kebaikan Allah, mereka memuliakan Allah yang telah memberikan pengampunan bagi mereka”.

Di pengujung ibadah, di akhiri Doa Syafat oleh Pdt K. Jefri Zalukhu

Dan di akhir acara, dilanjutkan penyampaian laporan Panitia oleh Wawan Laia (Ketua Panitia), dan beberapa yang menyampaikan kata sambutan. (002) ***

TERKAIT