PNW 2021 Lakasanakan Beberapa Kegiatan Sosial

Jelang Hariha Natal Wartawan Tahun 2021, PNW Juga Laksanakan Vaksinasi Massal

 Jelang Hariha Natal Wartawan Tahun 2021, PNW Juga Laksanakan Vaksinasi Massa ***
PEKANBARU, (Mediatransnews.com) - Jelang hariha Natal Wartawan Tahun 2021. Panitia Natal Wartawan dan Insan Pers 2021, setelah Melakukan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Getsemani dan Kasih Bandu pada 18/12/21, PNW kembali melakukan kegitan bhakti sosial vaksinasi covid-19 bersama dengan Korem 031/WB-PWNU Riau dan FSPTI Riau, bertempat di jalan lintas timur pasir putih depan pabrik LPJ. Selasa, 21/12/21.

Dalam kegiatan vaksinasi yang di mulai dari 9.00 9agi hingga pukul 15.00, Sore hari, terdata jumlah jiwa yang di vaksin mencapai 150 0rang sesuai target obat  yang di siapkan oleh panitia.

Pada kegiatan vaksinasi masal, semua panitia yang hadir dengan mangambil bagian masing-masing seperti membagikan formulir vaksin, mengatur dan mengarah peserta vaksin sesuai tahapan vaksin pertama atau vaksin kedua.

Adapun yang hadir dalam kegiatan vaksinasi mewakili Panitia Natal Wartawan dan insan Pers, adalah; Mangasa Panjaitan (Sekretaris Panitia), Moi Atulo D (Bendahara), Pantun Siburian (Wkl Ketua), Rony Batee (Wkl Ketua), Adelina S, Ramses Marbun, L Firman Nazara, Manaor Sinaga, dan panitia bidang lainnya turut hadir.

Tim dari korem 031/WB, terlihat hadir Bayu Wulung Hadrianto, Reda Kaaf, Anita Apri Lia, Sofian Saragih, Julianto, Afnidar, Dina, Siti Amalia dan dr. Wan Ria Mailisa.

Salah satu dari peserta vaksinasi. Pahala H yang di konformasi media, terkait kegiatan PNW bersama Korem 031/WB. Ianya mengatakan, sangat berterimakasih dengan adanya viksinasi ini yang di adakan PNW yang bekerjasama dengan Korem 031/WB, pelaksaan vaksinaai ini saya lihat dari tadi pelaksanaannya teratur dan tertib bahkan panitia juga mengarahkan warga bahkan membatu untuk mengisi formulir bagi yang mau vaksin. Ucap Pahala H.

Kenny sebagai ketua panitia Natal wartawan dan insan pers Riau tahun 2021, kepada media mengucapakan terimakasih banyak kepada rekan- rekan panitia atas kerjasama nya dan juga terlebih- lebih kepada  Danrem 031/WB yang telah membatu memfasilitasi vaksinasi convid 19.

Lanjut Kenny kegiatan  vaksinasi massal ini akan  rencana di laksanakan lagi tanggal 28 Desember 2021 di lokasi yang berbeda yaitu di daerah Palas, tentunya harapan kami kepada seluruh panitia supaya mengajak saudara saudari yang belum di vaksi covid 19 terkhusus warga Palas, dengan syarat membawa foto copy KTP/kartu keluarga, vaksinasi ini 1/2 dengan merk obat Sinovac. Ucap dan harap Kenny.

Setelah selesai kegiatan vaksinasi yang di taja PNW 2021 bekerjasama dengan Korem 031/WB, diakhir  foto bersama (Rls)

TERKAIT