Dilantik Langsung Oleh Gubri

DR Kamsol Resmi Jabat Sebagai Kadisdik Provinsi Riau Gantikan Zul Ikram

Dr.H. Kamsol  Saat Dilantik Oleh Gubri Sebagai Kadisdik Provinsi Riau ***
PEKANBARU, (Mediatransnews.com) - Gubri Syamsuar resmi lantik Dr.H. Kamsol, sebagai kepala dinas pendidikan prov riau menggantikan Zul Ikram. Sebelumnya Kamsol menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepulauan Meranti. Jumat, 17/12/21.

Pelantikan yang mengacu pada Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor Kpts 1381/XII/2021 itu dilakukan langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, komplek Rumah Dinas Gubernur Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Pejabat kadis pendidikan prov riau sebelumnya diketahui di jabat Zul Ikram, kini  tak lagi menjabat sebagai Kadisdik Riau usai evaluasi dan uji kompetensi yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Kamsol kemudian mengikuti asesmen dan disetujui Komite Aparatur Sipil Negara (KASN). Ucap Gubri.

"Saya, Gubernur Riau dengan ini melantik saudara Kamsol sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau," kata Gubri saat upacara pelantikan.

"Jabatan adalah amanah. Saya berharap saudara Kamsol dapat mencapai apa yang kami harapkan, membantu kami dalam meningkatkan pendidikan dan memajukan sumber daya manusia di Provinsi Riau ini". Harap Gubri (Rls) ***

TERKAIT