Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 19 Mei 2022
INDEX BERITA

Raden Adnan: Kamsol Sudah Sangat Tepat Sebagai PJ Bupati Kampar
BNSP: Melarang Dewan Pers Untuk Mengeluarkan Sertifikasi Wartawan
Kejati Riau: Kasus Bansos Siak Yang Diduga Melibatkan Syamsuar Tetap Diproses
Bupati Kampar Dan Bupati Lainnya Ikuti Rakor Bersama Gubri
Peringati Hari Pendidikan Nasional Dan Deklarasi Anti Narkoba Tahun 2022
Afrizal Sintong Bupati Rohil Ajak Masyarakat Manfaatkan Wisata Lokal
Catur Sugeng Bupati Kampar Kunjungi Orang Tua Angkat Di Petapahan
Bupati Rohil Afrizal Buka Kegiatan Perayaan Idul Fitri 1443 H Di Kepenghuluan Sintong
PPDI Serahkan Bantuan Dari Yayasan Mesjid Baitul Jallal Pekanbaru Kepada Anak Yatim
Kapolsek Kampar AKP. M. Sibarani, SH.,MH Gelar Anev Seluruh Personil
Kapolsek Kampar AKP. M. Sibarani, SH.,MH Gelar Anev Seluruh Personil
Tomy: Minta Kamsol Kadis Pendidikan Prov Riau Jangan Tutupi Progres Kegiatannya
Raker DPRD Provinsi Riau Dengan Pemprov Riau
Kunker DPRD Provinsi Riau Ke Bappeda Provinsi Banten
Bersama Baznas, Polres Rohil Berbagi Bedah Rumah Fakir Miskin Di Bagan Hulu
Bupati Rohil Apresiasi Kepada DPRD Rohil Yang Telah Tuntas Membahas Ranperda
Rapat Paripurna DPRD Rohil, Setujui Ranperda Hymne Dan Mars Daerah
Korem 031 Wira Bima Dan Gubernur Riau Drs Syamsuar M.Si
H. Catur Bupati Kampar Sampaikan LKPJ Tahun 2021 Pada Sidang Paripurna DPRD Kampar
Ketua DPRD Kampar Pimpin Rapat Paripurna Masa Sidang I Tahun 2021
LSM: Minta Kamsol Kadis Pendidikan Prov Riau Transparan Terkait Progres Anggaran
Afrizal Sintong: Seluruh Panitia Harus Kerjasama Dan Saling Bahu Membahu
Gubri: Masyarakat Riau Sudah Sangat Rindu Event MTQ, Karena Sudah 2 Tahun Tidak Melaksanakan Karena
Sempat Tertunda, Siltap Perangkat Desa Se Rohil Segera Cair
Afrizal Sintong Bupati Rohil Bagikan Takjil Ke Pengendara Becak
Kampar
Rapat Persiapan Hari Jadi Kampar Ke 72
Bupati Kampar: Mari Kita Meriahkan Dan Dapat Dirasakan Oleh Masyarakat

Senin, 17/01/2022 - 22:14:21 WIB
Rapat Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 72 Tahun 2022 ***
 
BANGKINANG KOTA, (Mediatransnews.com) - Dalam menyambut dan memeriahkan serta menyukseskan penyelenggaraan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 72 Tahun 2022 yang bertepatan pada hari Ahad, 6 Februari 2022 mendatang, Untuk itu Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.SI dan Asisiten I Setda Kampar Ahmad Yuzar melakukan Rapat Persiapan Hari Jadi Kampar ke 72 yang di laksanakan di lantai tiga Kantor Bupati Kampar, Senin (17/1/2022). Dihadiri juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH dalam pengarahannya menyampaikan agar penyelenggaraan Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022 ini dapat di laksanakan sesuai dengan kondisi kita saat ini yakni masa pandemi Covid-19. Adapun acara yang peringatan sebagaimana tahun sebelumnya yakni Upacara di Kantor Bupati Kampar, Paripurna Istimewa di DPRD Kampar dan Makan Bajambau, untuk pelaksanaan disesuaikan dengan kondisi perkembangan Pendemi.

Bupati Kampar sampaikan terkait rangkaian acara yang akan di laksanakan baik dalam menyambut maupun di hari jadi Kampar nantinya sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Catur dalam kesempatan itu juga katakan, terkait kegiatan atau perlombaan olahraga yang bernuansa kemasyarakatan  yang akan dilaksanakan dalam menyambut Hari Jadi Kampar ke 72 sudah bisa untuk di laksanakan, dengan catatan sesuai dengan protokol kesehatan dan keterbatasan agar hikmatnya di Hari Jadi Kampar ini dapat di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar berharap di Hari Jadi Kampar ke 72 ini walalupun adanya keterbatasan akibat Covid 19, agar kita dapat melaksanakannya dengan meriah, penuh hikmat, penuh nuansa kemasayarakatan dan tentu kedepannya menjadi Kabupaten yang lebih maju dan sejahtera.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si menyampaikan bahwa seluruh rangkaian acara di HUT Kampar nantinya kita sesuaikan dengan kondisi pandemi covid 19 sesuai dengan level Kabupaten Kampar pada Februari 2022 nantinya, jika Kampar berada pada level 2 maka 50 persen tingkat kehadiran yang akan kita persiapkan untuk para undangan, jika level 3 maka 25 persen, ini kita lakukan untuk menghindari kerumunan masa agar tidak terjadi klaster baru.

Terkait perlombaan olahraga , Sekda Katakan dalam menyonsong HUT Kampar ini semua jenis perlombaan yang akan kita laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, baik lomba antar Instansi Vertikal, OPD dan  Kecamatan seperti pertandingan Bola Voly dan Futsal sampai ke permainan rakyat seperti pacu goni, panjat pinang dan tarek Tambang.

Selain itu ia meminta partisipasi kepada seluruh masyarakat, BUMN/BUMD dan Perusahaan swasta, OPD dilingkungan Pemkab Kampar, sekolah, instansi Vertikal, Camat dan Desa /kelurahan mari kita ikut memeriahkan peringatan hari jadi ini dengan memasang umbul-umbul, Membersihkan Pekarangan maupun dengan pemasangan spanduk dan Baliho" Pinta Yusri

Selain kegiatan olahraga juga akan di laksanakan perlombaan azan dan sholawat  untuk anak sekolah dan lomba mewarnai untuk TK dan Paud di wilayah Bangkinang Kota, selanjutnya juga akan dilaksanakan anjang sana ke panti asuhan yang ada di Kabuoaten Kampar yang berjumlah lebih kurang 21 panti asuhan.

Sekda juga tegaskan seluruh peserta lomba harus memberikan bukti vaksin minimal vaksin 2 kepada panitia pelaksana hal ini bertujuan percepatan vaksinasi Kabupaten Kampar semakin baik kedepannya.

Kemudian Sekda juga katakan, di Hari Jadi Kampar nantinya akan di laksanakan apel pagi di Kantor Bupati Kampar, selanjutnya pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa di DPRD Kampar terkait Hari Jadi Kampar dan kegiatan Ninik Mamak yang akan di selenggarakan di Balai Adat Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar/Mtnc) ***

Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved